Inspirasi dari foto mulmed di atas. Adegan laknat YOONMIN yang bikin aku berkotorkotor isi otak.
ENJOY
Anak kecil dilarang baca 🔞🔞.
.
.Yoongi yang bekerja sebagai produser disebuah agensi besar di Seoul, kini tengah memacu audi hitamnya di jalanan Gangnam yang sedikit ramai malam ini.
Tepat pukul 8 malam dia baru saja menyelesaikan projek barunya, menggarap single album untuk artis solo yang kini tengah naik daun, setelah 2 bulan lamanya projek itu dimulai.
Tak semudah membuat kopi instan yang bahkan harus kamu seduh dulu dengan air panas. Banyak hal yang harus dipertimbangan. Dari sisi musikalitas sang produser, mencocokan dengan artis yang akan membawakannya serta kemauan pasar publik yang akan menjadi target sasaran.
Lumayan tak begitu jauh jarak antara gedung tempat Yoongi bekerja dengan apartemen yang ia tinggalin. Sekitar 3 atau 5 km. Memilih hunian yang tak begitu ramai dan yang pasti nyaman untuk ditinggali.
Sesampainya di basement, segera ia memarkirkan mobil hitamnya. Dan mempercepat langkah kaki miliknya. Terburu-buru, bahkan menekan tombol lift berulang kali. Seperti tak sabar mengejar sesuatu hal yang penting. Ah... mungkin dia ingin segera membuang seluruh isi kandung kemihnya.
Pip
Pip
Pip
Menekan tombol pengaman yang ia gunakan untuk mengunci pintu aprtemennya yang bisa dibilang mewah.
Tentu saja, dia seorang produser para idol maupun solois ternama, jelas royalti yang ia dapatkan bahkan melebihi artis nya. Hanya saja sang maestro belakang panggung tak menampakannya ke publik. Cukup anda bayangkan saja.
Mendorong pelan pintu besi tanpa ventilasi itu kedalam. Lalu menyusupkan kepalanya dan disusul badan nya. Melepas sepatu hitamnya kemudian menggantinya dengan sendal slipper berwarna hitam. Menaruh sepatunya kedalam lemari khusus sepatu berjajar rapih bergabung dengan sepatu lainnya.
Srek
Srek
Srek
Suara sendal slipper yang Yoongi kenakan bergesekan dengan lantai kayu coklat kehitaman yang mengkilat, menimbulkan suara berdecit dan menggema diruang yang Yoongi lewati.
Membuka pintu lemari pendingin kemudian mengambil sebotol air dingin lalu menenggaknya rakus.
Cuaca hari ini begitu panas, tak puas, lantas Yoongi mengambil gelas dan menambahkan ice cube kemudian menuangkan air dingin dari botol yang ia taruh diatas meja sebelumnya. Meminumnya seperempat lalu menaruhnya diatas meja.
Melepas kancing kemeja yang ia gunakan sembari berjalan menuju kamar tidurnya. Sesampainya di kamar Yoongi membuka kemejanya lalu meletakkannya kedalam keranjang baju kotor dekat pintu ruang pakaian yang bersebelahan dengan pintu kamar mandi.
Dari dalam kamar mandi terdengar suara gemericik air. Tak menghiraukannya, Yoongi terus melanjutkan membuka gesper ikat pinggangnya. Menariknya lalu meletakknya diatas meja nakas dibawah kaca besar berbingkai kayu berwarna hitam miliknya.
Meloloskan celana berbahan katun berwarna hitam, menyisakan celana dalam hitam yang membungkus kebanggaannya serta kaos tipis putih yang juga masih melekat ditubuhnya. Kemudian berjalan lagi, memasukan celana hitam itu ke dalam keranjang menjadi satu dengan kemeja hitam yang ia lepaskan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIN Perfect Family
Fanfiction🚫ANAK KECIL DILARANG BACA🚫 🔼Rate 21+🔼 Diatas 15 bawah 20 harap disaring dengan baik ya. Jadikan education. Jangan praktek kalo belum nikah😂 Yang dibawah 15 dilarang baca❌❌