Pemuda mapan, tampan, mempesona, yang sedang berada dalam masa muda keemasannya. Pribadinya cukup riang, friendly, dan terlalu santai. Usia 27 tahunnya tak pernah disia-siakan si pemuda, tentu saja.
Hobinya? Jangan tanya!
Hidup bergelimang Harta tak mendidiknya menjadi pemuda baik-baik yang suka berdonasi, ia suka berpesta dan menghabiskan ratusan hingga ribuan dollar hanya untuk memasok liquor ke ruang pestanya. Sepatunya yang selalu mengkilat hanya memihak lantai bar kalangan jetset di setiap kota yang dipijaknya.
Belum lagi hobi sang pemuda yang gemar mengoleksi liquor termahal dari seluruh belahan dunia di bar pribadinya. Sumpah! Jika kalian adalah pecinta liquor sejati, kalian harus merasakan racikan cognac dan cocktail ala Kim Taehyung. Pemuda ini lebih dari kata Cinta pada alcohol dan segala yang berurusan dengannya. Mungkin suatu hari nanti Hwanshin grup harus merambah bisnis dunia malam karenanya.
Saat ini ia sedang disibukkan di New Jersey terkait cabang baru Hwanshin Cosmetics yang dibuka disana, gaya hidup orang barat memang sangat cocok untuknya. Bebas, bebas, dan bebas.
Mungkin ibunya tak pernah tahu betapa ingin ia mencium sang ibu saat pertamakali mengetahui perihal kepindahannya ke New Jersey. Tiga hal yang tak pernah lepas dari gaya hidup seorang Kim Taehyung adalah wanita, alkohol, dan pesta.
Yeah... Benar-benar tipikal seorang bajingan sejati.
Percuma saja, tak usah menghitung jumlah wanita yang pernah menghangatkan kursi penumpang dan kasur hotelnya. Karena seorang Kim Taehyung bisa tidur dimanapun, dengan siapapun, dan kapanpun.
Ia selalu mendapatkan wanitanya dengan mudah, karena sungguh. Kim Taehyung tak menyia-nyiakan pahatan karya dewa diatas wajah rupawannya yang sungguh bajingan. Dengan garis wajah sempurna, iris pualam dan suara husky sexynya. Hanya dengan sebuah kedipan mata dan para jalang itu akan dengan senang hati menemani malamnya.
Siapa yang bisa menolak refleksi nyata sang dewa sex dalam wujud manusia?
Sayang sekali, mereka semua tak lebih dari one night stand partnernya. Bukan sekali duakali salah satu dari para wanita itu mengharapkan lebih, namun Kim Taehyung takkan pernah membiarkannya. Ia akan menjadi amat murka dan mengerikan, bukan sesuatu yang menyenangkan untuk menghadapi kemurkaannya.
Taehyung punya manner dalam one night stand nya. Ia hanya akan melakukannya atas dasar persetujuan kedua belah pihak, dengan pengaman, dan tentu saja di hotel ataupun mobil bukan masalah untuknya. Karena kasur rumahnya hanya boleh dihangatkan oleh tubuhnya sendiri, rumahnya benar-benar steril dari aroma manusia lain.
Jika kali ini ia benar-benar kembali ke tanah kelahirannya, maka ini adalah pertamakalinya sang pemuda memijakkan kaki disana selama lima tahun terakhir. Jujur saja, ia tak begitu merindukan Korea. Baginya Negara itu terlalu ketat dan keras akan kesopanan, tata krama, dan omong kosong lainnya.
Membosankan
.
...
♚
...
.Tbc
.
...
♚
...
.Army maafin gue yang bikin seorang Kim Taehyung jadi bajingan internasional yang sexy luarbiasa 😭
Bahasa di chapter ini benar-benar bikin gue kaget (well the fact that gue ngetik ini dengan tangan sendiri ga ngaruh sama sekali) i told u before, dan gue udah siap di bash dengan ini 😂
Sejauh ini gue gaada niatan buat masukin adegan rating 21+ kecuali bahasa-bahasa eksplisit seperti diatas di ff ini
The Second Chapter - Kim Taehyung DONE!
The real story is coming next~~
©RoyalistDreamers
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Life, Beautiful Mistakes [NOVEL]
FanfictionIni petaka, untuk melakukan one night stand dengan pemuda asing yang kemudian menjadi bosnya. Lisa tak pernah tau hidup flatnya akan begini bergairah Rated M; for bad words and explicit language | bahasa frontal | lemon rasa asam manis | mature cont...