Siang ini Rian dan Irfan sedang menonton berita informasi kecelakaan,kebetulan lokasi kecelakaan tidak jauh dari rumah,mereka memutuskan untuk melihat langsung,lalu Rian mengambil handphon dan menghubungi teman nya. Reza dan Rena ,Rian meminta Reza dan Rena untuk ke alamat kecelakaan tersebut,Rian tidak lupa membawa kameranya , begitu juga dengan Rena ,Reza dan Irfan. Saat mereka sampai di lokasi segera mereka mempersiapkan kamera untuk mengambil gambar dari setiap keadaan yang ada . Setelah puas mengambil gambar mereka segera balik dan mencuci hasil foto mereka ternyata salah satu dari mereka yang kehilangan barang ,lalu mereka berinisiatif kembali ketempat tadi tetapi barang itu tidak di temukan. Dengan sedih rena memutuskan untuk kembali kerumah saja.
Pada malam hari rena bermimpi melihat cincin nya yang hilang sedang di pakai di jari manis seorang wanita muda.Keesokan paginya rena menghubungi Irfan mengabarkan tentang mimpi nya.namun sayangnya Irfan tidak perduli.Rena kecewa lalu Rena menghubungi Rian dan rian juga bersikap yang sama.rena berusaha melupakan mimpinya.
Malam berikutnya Rena bermimpi yang sama.namun kali ini rena bermimpi berada di sebuah jalan yang tidak lain adalah tempat terjadinya kecelakaan.rena terbangun dengan nafas yang sesak dan wajah ketakutan.lalu melihat ke arah samping kanan ternyata jendela belum terkunci sehingga angin masuk kedalam kamar.rena segera bangkit dan menutup jendela terlihat wanita muda yang ada di dalam mimpinya semalam. Rena kaget dan memgucek mata nya berkali -kali dan mendadak angin kencang menghantam wajah nya rena terduduk dan pingsan.
Saat rena sadar dia sudah berada di atas tempat tidur sambil di kelilingi semua teman -teman nya.tampak pucat wajah rena.seluruh temannya bertanya apa yang terjadi pada rena namun rena hanya diam saja dengan mata melotot dia memandang seluruh temannya lalu dia mengaumdan membuat seluruh temannya kaget.tiba -tiba rena bangkit dan berlari seperti orang ketakutan lalu rian berlari menahan rena ,lalu rena kembali mengaum sambil mencoba kabur dari rian dengan susah payah akhirnya mereka berhasil mengikat rena di tempat tidur.
Tiba -tiba irfan teringat akan mimpi dan cerita rena pada nya.tapi mereka tidak yakin akan hubungan mimpi tersebut dengan keadaan rena sekarang mereka memutuskan untuk menjaga rena bersama-sama malam ini