Chapter 001

22.1K 1.4K 128
                                    


.

.

.

.

Seorang perempuan dengan tergesah-gesah menuruni tangga untuk menghampiri seorang laki-laki yang sedang asik duduk di sofa ruang tamu dengan buku-buku yang berserakan didekatnya. Perempuan itu sedikit meringis melihat sang lelaki itu yang tak pernah bosan berkencan dengan buku-buku yang menurutnya sialan itu. Bagi perempuan itu membaca buku seperti itu sama saja dengan membaca buku dongeng sehingga belum selesai ia membacanya, ia sudah ketiduran duluan.

"oppa!!" suara perempuan itu melengking hingga membuat laki-laki itu terkejut dan menatap kesal kearah perempuan tersebut.

"oppa bisakah kau menemaniku?" Perempuan itu memohon dengan menangkupkan kedua tangannya kewajahnya agar laki-laki tersebut mau menemaninya.

"memangnya kau mau kemana?" Laki-laki itu bertanya tanpa mengalihkan sedikitpun tatapannya dari buku yang dibacanya.

"kalau bicara cobalah tatap orangnya."

"kau mau kemana?" Laki-laki itu mengalihkan tatapannya sebentar kearah perempuan itu sebentar dan setelahnya kembali memfokuskan pandangannya kearah bukunya kembali. Perempuan itu kesal melihat oppanya yang sama sekali tak berubah sejak dulu karena selalu saja oppanya tak pernah lepas dari buku-buku menyebalkan itu.

"tapi kau harus janji mau menemaniku.. yah? Yah? Yah?"

"hmm."

"temani aku keacara Fanmetting BTS." Perempuan itu berkata dengan semangat, berbeda lagi dengan laki-laki itu yang langsung menutup kasar bukunya lalu menatap malas kearah perempuan itu.

"tidak! Tidak! Tidak! Aku tidak mau." balas laki-laki itu cuek dan mulai membaca bukunya lagi.

"kau kan sudah janji." rajuk perempuan itu sambil menarik-narik baju laki-laki itu sehingga membuat laki-laki itu risih dengan kelakuan perempuan itu.

"Hei Jeon Yein kau jangan menggangguku!!" mendengar bentakan yang dilontarkan laki-laki itu membuat perempuan itu menangis keras sehingga membuat laki-laki itu kelabakan sendiri.

"yak Jeon Jungkook kau apakan adikmu hah?!" tamat sudah kesenangan Jungkook untuk bersantai- santai dirumah ini dan semua ini berkat adiknya Jeon Ye In.

***

Malas.

Sungguh Jungkook sangat malas untuk menemani adiknya yang menyebalkan ini untuk menghadiri acara fanmetting Bii.. bii .. bii apalah itu pokoknya.

Sedangkan disampingnya adiknya sedang tersenyum penuh kemenangan karena berhasil mengajak oppanya untuk menemaninya kesini.

"kau senang gadis ular?" tanya Jungkook dengan sinis.

"tentu saja." balas Yein dengan tersenyum penuh kemenangan.

"kenapa kau harus mengajakku sih?! kenapa kau tak pergi sendiri saja atau bersama teman-temanmu hah?" tanya jungkook kesal.

"Seharusnya kau berterimakasih karena aku mengajakmu kesini oppa." jawab Yein.

"kalau kau bukan adikku mungkin aku sudah menembak kepalamu hingga berlobang!! Kau tau Yein-ah.. gara-gara menemanimu kesini aku meninggalkan banyak tugasku." omel Jungkook.

"sayangnya aku tidak mengetahuinya Jungkook-ah." rasanya Jungkook ingin menjambak rambut adiknya saat ini. Menjambak rambutnya hingga rontok! Sebenarnya adik macam apa dia ini, sungguh adiknya benar-benar kurang ajar. Dimana tata krama nya sebagai seorang adik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MA BOYS [VK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang