masak opor...

346 31 1
                                    

Wookie pernah pergi ke indonesia kan bareng sama KRY pas konser ke ICE BSD?? Pasti elfina tau dong.. Masa kagak tau kkk

langsung masuk ke tkp yuk kkk cekipvroooooot~~~
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
Hari ini wookie berniat untuk membuatkan opor ayam masakan khas indonesia untuk para member suju lainnya eh namun wookie mendapatkan panggilan alam dari bang jali katanya sih disuruh setoran(?) 0_0 

terus dia ke bingungan mau masak apa setoran dulu. Eh kebetulan ikan nemo lewat(?)

Wokkie: ehem! Author... Bisa cepet kan gue dah kebelet elah___-

Author: hehehe... Mianhae wookie hyung ^_^ *langsung mulai ajeh dah dari pada nanti gue denger ceramah mamah dedeh lagi* #tringngilang(?)

Wookie: wahh kebetulan ada donghae hyung dimari

Donghae: emang nya kenapa kalau ada hue dimari wook??

Wookie: gak papa hyung hehehe... Sebenernya wookie mau minta tolong boleh kagak?

Donghae: boleh boleh boleh... *ongek dan kawan kawan... Versi terbaru upin dan ipin korea :''v (?)* bantu apa?

Wookie: bantu gue masak hyung

Donghae: Mwo!? MEMASAK!? Gue kgk bisa masak wokkk!! *toa toa____-

Wookie: tenang ae hyung nanti wookie kasih intruksinya deh, ok? Wookie ke kamar mandi dulu hyung *lari pake roket(?)

Donghae: wook... Gue harus ngapain dulu nih??

Wookie: ambil wajan terus ditaruh wajan nya di atas kompor hyung! Awas muka hyung jangan di taruh juga nanti malah meleleh!! *gue pites nih anak satu_____-

Donghae: sialan tuh anak (taruh wajan diatas kompor nyalain apinya sekalian) apinya juga udah dinyalain nih wook terus apaan lagi!

Wookie: udah nyala ya? Ok tuang minyak sayur 5 sendok makan hyung! Jangan diapa apain dulu tunggu minyaknya panas!

Donghae: (5 sendok makan minyak sayur tunggu 3 menit) ok wook udah panas nih minyak! Terus apaan lagi!!

Wookie: tumis bumbu yang udah wookie siapkan hyung! Aduk sampe wanginya kerasa!

Donghae: (tumis bumbu dan harumnya sudah ada) *laki gue jadi cheff ^_^ :* ok wook dah kecium terus apaan lagi!!

Wookie: tambahin air satu gelas penuh hyung! Klo dah medidih langsung kasih salam!!

Donghae: (masukin air satu gelas penuh, air mendidih, salam? Celengukan cari salam) apa gue harus ngelakuin itu ya?

Wookie: hyung salamnya 4 ya!! Bentar lagi wookie kelar nih tunggu sebentar!!

Donghae: kagak ada cara lain nih (deketin muka kewajan)

Wookie: udah belum hyung kasih salamnya!?

Donghae: assalamualaikum assalamualaikum assalamualaikum assalamualaikum ~~

Wookie: (cengo liat donghae ngucapin salam) YAK! HAE HYUNG BABO!!!!

Donghae: hehehe.... 😂😂

^^^^^^^^^^_________^^^^^^^^^

Punya laki ko pabo ya 😂😂

SJG & keseharian SJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang