Prolog

61 10 1
                                    

"bangsat"

Duk

"aw atlan kenapa sih?"

"itu mulut atau apa? pergi sekolahin dulu sana!!"

"ini itu mulut tau atlan masa gak lihat bulan bicara sih, emang atlan kira bulan bicara pake kaki apa? cih garing tau atlan"

"bisa diem gak sih lo kita itu terlambat jadi jangan ngerusuh deh"

"gimana ngga rusuh coba atlan kalau rok bulan itu sobek gara gara atlan nyuruh lompat cepet banget"

"bukan gue yang kecepetan lo-nya yang kelamaan keburu di lihat bu ismi baru tau rasa"

"huh, serah atlan pokoknya ngga mau tau rok bulan harus kembali seperti semula kalau ngga bulan batalin beli kaset game-nya"

"jadi ceritanya lo ngancem gue gitu"

"bodo"

"eh mau kemana lo?"

"atlan nanya siapa? bulan, emang kita kenal ya?"

"terus ngapain lo sebut nama gue bulaaaan"

"Oops bulan reflek. Udahlah bulan mau pergi baybay atlan"

"heh bocah jangan tinggalin gw woy awas lo, oke fine gue habisin ice cream lo pasti nangis juga"

........

Hoy gue muncul dengan alur baru dan pemeran baru soalnya pas gue baca ignore yang dulu kok rada aneh gimana gitu jadi gue rombak cerita ini 100% terus judul cerita ini juga gue ubah ya guys jadi perfection love bukan ignore lagi. Jadi mari kita mulai cerita atlan-bulan di cerita ini yang bertabur sebuah...... AH sudahlah kalau kalian penasaran baca terus aja ya dah... (kibas rambut😂)

Perfection loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang