Dulu kita selalu bersama, menghabiskan waktu berdua, menjalani hari indah dgn penuh canda tawa tanpa adanya air mata tp itu dulu...
Aku mencintaimu, menyayangimu dgn segenap jiwaku, tak ingin sedikitpun melukai hatimu atau berniat mengkhianatimu tp semua tak lagi sama saat datang Dia diantara kita.
Tulus cintaku yg tak berujung hanya kau balas dgn sebuah pengkhianatan yg menyakitkan, luka yg kau torehkan tak pernah memudar, bahkan semakin mendalam saat melihatmu bersamanya, kini hanya ada satu kata yg terlintas di hatiku, sebuah dendam yg akan menyakitkanmu.
Hanya kematian yg aku inginkan darimu, jika aku tak bisa memilikimu, Dia pun sama tak bisa memilikimu,
Aku akan sangat bahagia saat bisa melihat mu tersiksa dgn caraku, cara terkeji yg hanya aku yg tau, aku membencimu tp juga mencintaimu, biarkan aku melakukan apa yg menjadi inginku, saat melihatmu tak lagi bersamanya.Pengkhianatan ini yg selalu mengingatkanku pada luka yg kau berikan, hatiku tersayat bahkan batinku pun meratap, hilang sudah rasa cinta yg selalu ku junjung tinggi, semua hilang karena dirimu yg dgn sengaja melukaiku.
Tunggu aku dgn segala kesakitanku!!!
.
.
.
.Seorang namja tinggi bertelinga lebar berjalan dgn menenteng belanjaan ditangan kanannya, dia baru saja dari sebuah supermarket untuk membeli bahan makanan, dia memang suka melakukan ini sendiri tanpa ditemani seorang kekasih.
"Chanyeol" panggil seorang namja dari arah belakang, Chanyeol yg merasa terpanggil segera berbalik dan mendapati seorang namja berkulit putih pucat tersenyum kearahnya.
"Sehun" Chanyeol tersenyum dan berjalan mendekati Sehun yg masih berdiri ditempatnya
"Aku merindukanmu Chan" Sehun segera memeluk tubuh Chanyeol erat dan dibalas pelukan hangat dari Chanyeol, mereka masih berpelukan dan tanpa tau jika saat ini seorang namja sedang memperhatikan gerak gerik mereka dgn tangan terkepal kuat.
"Baru dua hari kamu tidak melihatku mana bisa merindukanku" Chanyeol melepas pelukan Sehun
"Bahkan sedetik aku tidak melihatmu, aku pasti sangat merindukanmu" ujar Sehun yg membuat Chanyeol terkekeh dibuatnya
"Kau merayuku" ujar Chanyeol yg masih saja terus tertawa
"Anggap saja begitu Chan, aku bahagia bisa melihatmu kembali tertawa setelah kejadian dua minggu yg lalu" ujar Sehun yg membuat Chanyeol menghentikan tawanya dan menatap Sehun dgn tatapan sendu
"Sudahlah Sehun aku tidak mau membahasnya lagi, dia tidak mempercayai apa yg aku katakan jadi untuk apa aku memikirkannya" ujar Chanyeol datar
Chanyeol memang baru putus dari kekasihnya dua minggu yg lalu, saat tanpa sengaja melihat Chanyeol bersama dgn Sehun didalam kamar yg sama dalam keadaan Chanyeol tanpa busana, ini hanya sebuah kesalahan pahaman tp mantan kekasih yg bernama Kris Wu itu tak mau mendengar apapun penjelasan Chanyeol, Sehun hanya membantu Chanyeol yg terluka karena terbentur bangku di bagian punggungnya dan menimbulkan luka dan lebam, dan dgn segala emosi yg membakar Kris menuduh Chanyeol berselingkuh dan mengkhianati cintanya, Chanyeol mencoba untuk menjelaskan tp tetap saja Kris tak mau mendengarnya.
"Maafkan aku Chan jika karena aku kalian mengakhiri hubungan yg sudah lama terjalin" sesal Sehun
"Aku tidak masalah dgn itu Sehun, aku tidak menyalahkanmu, hanya saja aku cukup terluka dgn tuduhan Kris yg tidak beralasan, dia cukup mengenalku selama ini dan cukup tau bagaimana sifatku yg sebenarnya" Chanyeol menjatuhkan bahunya lesu, hatinya sakit saat mengingat tuduhan Kris yg membuat hubungan mereka kandas
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge (END)
Short Storyketika sebuah pengkhianatan menjadi hal yg paling dibenci dan hanya ada rasa dendam dihatinya Kekerasan 18+ (16 Mei 2017)