Dibalik jendela kamar, Sheila sedang melihat derasnya percikan air hujan Yang menemani lamunannya.
Entah kenapa, setiap melihat hujan Sheila selalu mengenang tentang teman masa kecil nya
"Sheila..cepet mandi, udah sore!!" teriak Mella--mama Sheila yang memecah lamunan Sheila.
"Iya, mah sebentar.. " jawab Sheila
Sheila berjalan menyusuri tangga dengan malas sambil merangkupkan tangan ke dada karena kedinginan."Buset.. Ini hari dingin amat," gerutu Sheila.
"Mah..tolong masakin air ya,Sheila mau mandi pake air Anget" ke mamah."Yaelah, Sheila kaya bayi aja lu!" sahut Mella.
"Mamah ni kagak tahu anaknya kedinginan apa yak?" gumam sheila
"Iya tuan ratu ..kesayangan mama!" gombal MellaSheila Viara Deldania atau biasa dipanggil Sheila. Ia sekolah Di Mitra Cempaka International school. Kelas XI mipa2. Dia adalah anak tunggal, makannya mella sering banget Manjaiin & Gombalin dia.
"Sheila.. sayang airnya udah matang." panggil Mella dari dapur.
"Iya ..ma.. " sahut Sheila. Setelah itu Sheila berjalan kedapur, mengambil air dan pergi ke kamar mandi.Setelah mandi shelia langsung menuju kamar untuk ganti baju. Lalu sheila tiduran sambil memainkan
I-phone nya. Tiba tiba sheila mendapat WA dari Starla, sahabatnya disekolah.
"Sheila tugas kimianya suruh diprint out,nah berhubung elu nggak ikut kerja kelompok kemaren,lu yang print out ya!Nanti gue kirim data nya.!""Yaelah,udah malem gini mau cari warnet dimana?" gerutu sheila sebel.
Lalu sheila membalas pesan dari starla."iyak..besok pagi pagi gue print out dah". bales Sheila ke Starla.
Hari makin gelap, Sheila tertidur dengan earphone yang masih berada di kedua telinganya.
"Sheila..bangun sayang udah jam berapa ini?nanti kamu telat sekolahnya nak! ucap Mella dari bawah.
Sheila yang masih mengantuk pun bergumam tidak jelas. dengan masih setengah sadar
Ia melihat ke arah jam yang menunjukan pukul 06.25 ,kesadaran Sheila pulih dan langsung menuju kamar mandi.
"Sayang..ayo cepet mandi,ini udah jam 6 lebih, nanti keburu siang."
"Iya ma, nih juga sheila lagi jalan." jawab sheila yang berjalan dengan setengah sadar.Setelah udah siap, Sheila buru buru turun kebawah, dan ternyata dibawah udah si trio kadal , ya siapa lagi kalo bukan Bisma,Yudhis,dan Axel yang lagi nungguin Sheila sambil enak enakan makan sarapan sheila.
Sheila pun menghampiri ke 3 sahabatnya sambil menjewer
salah satu kuping sahabatnya itu."Eh..Lo pada ya malah enak enak-an makan duluan disini!" tegur Sheila
"Abis nya lo juga dandannya lama,kayak mau kondangan aja." jawab axel ngeledek."Ya udah sih..dari pada kelamaan ngeladenin nih kadal satu mending kita berangkat aja!" ajak Sheila kepada ketiga sahabatnya itu.
DIMOBIL
"eh,daripada boring gini mending kita dengerin musik deh!" kata Axel yang lagi gabut.
"bener juga tuh." sahut bisma
"Yaudah sih ,cepetan puter lagunya." timpal Sheila yang gak sabarLagu ~ROAR~ pun menemani perjalan kita menuju sekolah.
"eh, dis napa sih lo? dari tadi diem aja kaya lagi sakit gigi!" tanya Bisa ke Yudhis.
"o, Kagak apa apa cuma lagi males ngomong aja!" jawab Yudhis.
"bener ni ngak apa apa?"tanya bisma.
" bener gak ada yang di sembunyikan?" sambung Axel.
" Bener!!" jawab Yudhis agak ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wake Up Love
RomanceSeorang perempuan cantik ..Hanya ingin seorang yang ia cintai mengerti dan memahami betapa besar rasa cinta untuk nya.Bukan hanya memberi harapan ,karna perempuan itu tau bahwa harapan itu palsu.