Part apaan ini yak? Gak penting banget:v
*
Hai~
Panggil aku B, B di sini bakal menceritakan sejarah terbentuknya WZB. Dan apa tujuan didirikannya WZB.
WZB adalah singkatan dari Watty Zone B,
Watty kita ambil dari Wattpad. Sedangkan Zone B artinya Zona B, yang mana mengharuskan kita keluar dari zona nyaman kita selama ini. Tujuan didirikannya WZB adalah selain untuk mengasah kemampuan Author dalam menulis dan mengembangkan kreativitas, grup ini juga mengajarkan apa arti dari persahabatan, silaturahmi, dan arti dari kata menghargai.
Sebenarnya, nama asli grup ini bukanlah WZB, tapi Dunia Fantasy Orange. Yeah, karena penghuni astral grup bukan hanya penulis fantasy, jadi kuputuskan untuk mengganti nama-nya.
-Kenapa grupnya di Line? Kenapa gak di BBM atau di WA?
Pertama dibentuk, grup ini di BBM. Tapi, BBM-nya B kehapus/sad/.
Jadi B gak bisa mantau grup lagi lewat BBM, B berinisiatif buat bikin grup di Line. Kenapa gak di WA? B gak punya WA, tq.
-Ini grup random atau kepenulisan?
Hm, grup apaan yak? Kalo secara member, ini grup random. Tapi kalo secara materi, ini grup kepenulisan/etdah/.
-Pernah ngadain event atau apa gitu?
Tunggu member banyak dulu lah/flip/
Tapi, kami bakal ngadain event di bulan ramadhan ini. Hadiahnya berlimpah lho ..
Ada e-book, coin, pulsa, followers, sama promote cerita kalian di semua sosmed Owner dan Admin.
-Ini masih opmem?
Masih banget lah, kan mau ngadain event/puppy/
-Sampai kapan opmem?
Sampai .. 50 member. Sekarang 21 member, berarti kurang ..
..
..
..
Itung sendiri lah/flip/
-Ini khusus author/reader?
Dua-duanya, kan B udah bilang kalo secara member ini grup random. Nanti ada event khusus buat pembaca kok^^.
-Official Account-nya apa aja?
Line ada, WP udah ada, Instagram proses.
Line : @spj3161p
-Gimana cara gabung?
Mau tahu? Beneran mau tahu? WAH, MAU TAHU KAMU? KAMU, IYA KAMU!/plak/
Lanjut ke part berikutnya ya.
Kuy!
B~
KAMU SEDANG MEMBACA
Watty Zone B
RandomHai, B di sini! Watty Zone B adalah sebuah tempat dimana kita bisa belajar tanpa memandang status sosial. Semua bisa kemari dan belajar bersama. Oh iya, bagi kalian yang tak hanya ingin belajar di sini saja, bisa bergabung dengan grup kami di line...