Ini adalah kisahku saat diriku telah keluar dari salah satu pasukan
ARC KINGDOM
"~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"
Fukuwa sedang berkelana menyusuri gurun untuk sampai ke kota Stream,dalam perjalanannya Fukuwa ditemani oleh drone kesayangannya bernama Puck. Fukuwa dulunya adalah seorang prajurit dari salah satu pasukan di ARC KINGDOM.Fukuwa memutuskan untuk keluar dengan segala hal yang telah terjadi dalam barisan pasukan tsb.
Ia berkelana dari kota satu ke kota lainnya, tanpa tujuan yang jelas,sampai akhirnya ia melihat sebuah benda asing jatuh kelokasi yang terletak tak jauh dari dirinya saat ini.Karena penasaran Fukuwa akhirnya memutuskan untuk mendekati benda tersebut,sesampainya di dekat benda tersebut ia pun mencoba untuk mendekatinya.
Saat mencoba menyentuhnya benda itu terbuka dengan sendirinya dan terlihatlah seorang gadis cantik nan anggun sedang terlelap entah tidur ataupun pingsan, Fukuwa cukup terkejut dan mengeluarkan gadis tersebut dari dalam benda itu, ia lalu meletakan gadis tersebut di tanah dan mencoba untuk meyadarkan gadis itu.
Tak lama pun sang gadis sadarkan diri dan nampak terkejut dengan kehadiran Fukuwa yang sedang memperhatikannya, "tenang lah aku bukan orang jahat."Ujar Fukuwa saat tengah beranjak bangun dan berniat untuk meninggalkan gadis itu, "Tunggu Sebentar!" teriak gadis itu saat Fukuwa berjalan meninggalkannya "ini di planet mana? dan ini di mana?" tanya si gadis.
"haaah planet mana? apa kau berasal dari luar angkasa?" Tanya Fukuwa dengan penasaran yang akhirnya memutuskan untuk memutar balik badannya dan mendekati gadis tersebut.
"iya aku berasal dari planet entrance tempat para elf" ujar gadis itu dengan memperhatikan sekitarnya.Fukuwa pun duduk disamping gadis tersebut "planet ini bernama Bumi yang mayoritasnya di- huni manusia" ucap Fukuwa, gadis itu pun hanya mengangguk pertanda mengerti "N-n-nama mu?" ucap sang gadis pada Fukuwa,"kau tak perlu tau namaku dan sepertinya kau baik baik saja jadi urusanku sudah selesai".kata Fukuwa pada gadis itu sambil ia berjalan pergi meniggalkannya "ayo puck".
Tak lama meninggalka gadis tersebut, Puck drone yang berbentuk singa kecil buatan Fukuwa tersebut berbunyi karena mendeteksi bahaya yang mendekat. Lalu suara ledakan pun terdengar di lokasi tempat gadis tersebut,terlihat gadis tersebut berlari karena di kejar sesuatu yang terlihat seperti robot.
"Diamlah Puck itu bukan urusanku!"Ucap Fukuwa pada Puck sambil ia melanjutkan perjalanannya dan membiarkan sang gadis tersebut, "apa kau akan membiarkannya terulang?"
mendengar ucapan Puck,Fukuwa pun terdiam sesaat dan teringat akan kejadian yang telah terjadi di masa lalu Fukuwa."Hah!"sambil menghela nafas Fukuwa pun memutar balik badannya dan menarik pedang dari punggungnya,"kau itu memang menyebalkan Puck" ujar Fukuwa sambil ia berlari ke arah sang gadis yang tengah di kejar oleh robot itu.Sang gadis pun akhirnya terkepung yang membuatnya terpojok.
"Matilah kau!" ucap salah satu robot misterius itu sambil menghunuskan senjatanya pada sang gadis, Sfx:Cetreng. "maaf saja mengganggu kesenangan kalian" ucap Fukuwa sambil ia menahan hunusan senjata salah satu robot ke arah gadis itu, "kenapa kau kembali lagi?" ucap sang gadis yang nampaknya agak terkejut dengan kehadiran Fukuwa.
"nanti saja jika ingin menanyakan itu,lebih baik berlindung saja dulu" ucap Fukuwa sambil ia menghabisi robot-robot tersebut. "haaaah sudah lama aku tidak bertarung" kata Fukuwa sambil ia melihat ke arah sang gadis,"Terima kasih" ucap sang gadis pada Fukuwa. "sudah kita pergi dulu dari sini".Fukuwa pun menarik tangan sang gadis dan menggendongnya.
"Puck!,cari kan jalan aman!"ujarnya sambil ia membawa lari sang gadis, akhirnya mereka pun berhenti sebentar untuk beristirahat saat dirasa cukup jauh dari para robot robot itu. Tak disangka sebuah kapal perang besar terlihat di depan mereka "oi..oi...yang benar saja dengan itu" Fukuwa pun hanya menghela nafasnya.
Bersambung~
"~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"
Penasaran apa yang bakal terjadi sama mereka ? tunggu kelanjutan ceritanya yak xD btw jangan lupa Coment,dan vote nya >< Semoga menikmati!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Fear
FantasyDi tahun 3080, Dimana semua teknologi dibumi sudah sangat maju dan dipimpin oleh sebuah kerajaan bernama ARC KINGDOM. Fukuwa itulah nama dari seorang prajurit hebat yang tidak dikenal siapapun,ia berpetualang bersama drone bernama "Puck", namun sua...