penculikan.2

36 4 0
                                    

Saat mereka hendak pergi meninggalkan gudang tiba" saja ....

BRUGHHHH

Bunyi pukulan keras di bahu Kevin saat iya hendak berjalan meninggalkan gudang tersebut .

'awwwww' suara teriakan Kevin yg sangat kencang dan setelah itu dia pingsan

'zi,oyy tunggu ini Kevin pingsan 'teriak Daniel

'ah shit siapa luh' umpat Kenzi dan menunjuk kearah seseorang yg memakai topeng dan memegang kayu yang tadi dia pakai untuk memukul Kevin .

'eh! Ban*sat ,siapa sih luh' 'ucap Dirga sambil maju dan ingin membuka topeng yg di pakai seseorang itu .

'naura! Apa"an sih luh hah? Mau luh tuh apa sih? 'bentak Rey dengan muka yg sudah merah

'ma-ma-maafin gua,g-g-gu-gua cu-cum-man mau Kevin jadi milik gw 'ucap Naura dengan nada yg ketakutan dan menunduk

'luh tuh EGOIS ,GA PUNYA RASA PEDULI SAMA ORANG LAIN! ' bentak Kenzi dngn sedikit penekanan

'gw ga peduli kalian mau bilang apah!yg gw mau KEVIN JADI MILIK GW! ' bentak Naura

'udah lah yu gausah kita usik orang yang ga waras kaya dia ,lebih baik kita urus Kevin dan ky ajah 'ucap kenzo sambil menunjuk " wajah Naura dan memberikan tatapan yg super sinis

****

Kylie pov'

Sinar matahari memasuki cela" jendela yg masih tertutup , menyilaukan mata wanita cantik yg sedang tertidur pulas .

Hoammm 'nguap ky saat membuka matanya dan merentangkan tangan nya .

'sop,banngunn ' 'ucap ky mengguncang " kan badan shopia yg masih tertidur.

'aaaa ,mash mau tdrr ,ngantuk ' 'ucap shopi dan menarik selimut nya menutupi wajahnya yg cantik itu.

'WOIIIII BANGUN 'WOIIIII BANJIR BANJIR TOLONG WOI BANJIR ' teriak ky yg berteriak kalau kamar mereka banjir ,dan alhasil semuanya langsung bangun dan berdiri di atas tempat tidur dengan wajah panik nya .

' woi banjir woi ,hp gw mana ntr basah ' teriak Tiffany yg panik mencari" hp nya '

'woiii cemilan gw mana woii,ntr alot kaga enak di makan ' teriak Sofi yg panik mencari jajanan nya yg takut terkena banjir .

' woiiii hati gw mana hati gw?oh iya hati gw kan ada di doi ya haha ga bakalan kebanjiran hati gw kan udh aman sama doi' 'ucap vina cengengesan ga jelas

'HAHAHAHHAHA MANA ADA BANJIR DI HOTEL ? KALIAN INI ADA ADA AJAH HAHAHHAA' 'ucap ky sambil tertawa terbahak " .

'KYLIE ANDITA ARSHY CLASTINO! ' teriak Vina,fanny dan sofi karena kesal sudah di kerjai oleh ky .

Tiba" ada bunyi ketukan pintu dari arah pintu kamar mereka

TOK TOK TOK

'ehh siapa tuh ? Pagi" udh ke kamar orang ajah ,kan ga mungkin guru soalnya kan kita jalan"nya jam 10 ,sedangkan ini kan baru jam 6 pagi ' oceh panjang lebar Sofi yg masih kesal dengan perbuatan ky kepada mereka .

'udah udah gausah banyak omong ,mending gua yang buka pintu nya ' 'ucap ky dan turun dari tempat tidur nya menuju ke arah pintu .

Ceklek

Saat pintu terbuka , ternyata sosok pria yg memiliki mata kebiruan yg di sukai ky .

'hai 'sapa pria itu .

' eh ha-ha-i ' 'ucap ky gugup .

'ayu kita turun ke ruang makan ,kamu pasti belum sarapan kan?' 'ucap Kevin (ya pria itu adalah Kevin )

'hm,ay-ayu deh aku juga lapar hehe' 'ucap ky sambil tertawa kikuk

Mereka pun turun ke bawah untuk sarapan ,Kevin menggenggam tangan ky ,membuat dirinya gemetaran karena gugup .

'ky ,maafkan aku soaal semalam harusnya 'ucapan Kevin terpotong karena ky langsung menutup mulut Kevin dengan jarinya.

'sttttt,,udh gausah bahas soal semalam lagi ,lebih baik kita makan ajah ya ' 'ucap ky dan tersenyum ramah kearah Kevin membuat yg melihat senyumnya meleleh .

'Aduhhh ky kenapa sih lu itu suka banget bikin jantung gua copot ? Udah dong gausah senyum lagi ' batin Kevin

Lalu mereka memakan sarapan pagi mereka ,saat selesai sarapan mereka langsung kembali ke kamar mereka untuk bersiap " karena nanti mereka akan melanjutkan perjalanan pulang mereka ke rumah ,study tour mereka di percepat karena takut akan ada korban selanjutnya seperti ky .

***

TX U GUYS FR RDNG 😘😘😘😘😘

JANGAN LUPA VOTE YA SAYY😘

Ig:auliasrhh_
ID LINE :yazzz_

your eyes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang