Chapter 1

657 18 1
                                    

"Kamu harus mau,Anne! Kami sudah jodohin kalian dari bayi! Pokoknya harus! Jake saja menerimanya! Jadi pokoknya kalian harus menikah minggu depan!"ucap mama.

"Terserah! Lakukan apa yang mau kalian lakukan! Aku sudah lelah!"ucap Anne pasrah. Memangnya ini era-60 an masih harus dijodoh-jodohin?

Anne berjalan duduk di kursi taman sambil melamun,tanpa disengaja,Jake juga duduk disebelahnya,

"Hai,"ucap Jake,memulai pembicaraan.

Anne menoleh, "Hai juga,"

"Namaku Jake Plumber,kau?"tanyanya memperkenalkan diri.

"Umm.. Aku Anne Jocelyne. Kau tahu? Namamu mirip dengan orang yang akan dijodohkan denganku."jawab Anne.

Jake terkesiap, "Aku juga,dijodohkan. Siapa nama orang tuamu?"

"Karlie dan Tunner,"jawab Anne tak mengerti.

Tiba-tiba pandangan Jake mendingin,tak lagi lembut seperti tadi, "Pantas. Ternyata kau orang yang dijodohkan orangtuaku. Aku benci kau."

Anne terkesiap, "Kau pikir aku tak benci padamu? Aku juga benci pada orang yang dijodohkan denganku,dan ternata itu kau,huh lebih baik aku tak usah bicara tadi denganmu!"ucap Anne,berdiri dan berjalan pergi.

***

"Jack sekarang pergi dan jemput Anne,untuk fitting baju pengantin,ingat jasmu tak usah! Aku sudah membelikannya!"ucap mama Jack.

"Haha,lucu sekali. Aku bahkan tak tau alamat rumahnya,dan mama mendesakku dari tadi,"ucap Jake datar.

"Oh ya! Aku lupa, jalannya bbababbs! Pergi sekarang!"perintah mama Jake.

Jake berjalan malas kearah mobilnya, "CEPAT!"

***

"Ayo cepat siput! Masuk sana! Nanti aku menyusul!"ucap Jake,masih duduk santai dijok mobilnya.

"Kau pikir aku akan masuk seenaknya kesana dan memilih? Lalu kalau yang aku pilih jelek dan tidak sesuai keinginanamu bagaimana?"tanya Anne.

"Ya,manja. Ayo!"Jake berjalan masuk diikuti oleh Anne ke butik itu.

Jake memilih,sedangkan Anne hanya duduk di sofa yang disediakan,karena jika dia yang memilih,semua akan kacau.

"Ini! Coba yang ini!"ucap Jack,menunjukkan gaun yang dipilihnya.

"Umm.. Aku rasa,gaun ini terlalu berat dan panjang. Aku tidak mau terjatuh karena keberatan di altar nanti."tolak Anne.

"Aku tidak mau dibantah!"ucap Jake dingin.

Anne ketakutan, "Oke-oke aku coba yang ini."

Anne berjalan berdampingan dengan si pegawai,ke ruang ganti.

Jake hanya duduk menunggu, "Lama sekali! Arisan ya didalam?"gerutunya.

"Umm.. Aku sudah coba yang ini,berat sekali,boleh gaunnya yang lebih ringan,jangan berlebihan seperti ini,"ucap Anne,sambil meringis kesakitan.

Jack menoleh,dia tidak terpesona dengan Anne,yang bisa dibilang kecantikannya diatas rata-rata.

"Benar,ganti yang lain,"perintahnya,pada pegawai.

Anne kembali ke ruang ganti,sementara Jake memilih gaun yang lain,yang lebih simple.

"Berikan dia yang ini,"ucap Jake,memberikannya kepada pegawai.

Setelah beberapa menit, "Aku suka yang ini."

Jake menoleh dan mengangguk, "Aku ambil yang ini!"

"Jasnya?"tanya Anne.

"Ibuku sudah membelinya jauh-jauh hari,"jawab Jake datar.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CERITA INI AKU DEDIKASIKAN UNTUK Putputmeaw!

KENAPA?

KARENA DIA YANG SUDAH BAIK HATI BUATIN COVERNYA CERITA GAJELAS INI!

N/P : JANGAN LUPA TIGGALIN JEJAK BERUPA VOTE DAN COMMENT! (target  5++ dan aku akan lanjut cerita ini)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 08, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Lovely BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang