Penyesalan

25 4 0
                                    

Pada suatu malam yang cerah , kamu  bersama kekasih mu Kim Taehyung berada di taman bunga yang indah.

"sayang , apa kamu tidak merasa kedinginan? Apa kamu mau ku hangat kan?" Goda tae sambil memeluk tubuh mu.

"Tidak kok , aku baik-baik saja! Bilang aja kalau kamu mau memeluk ku" jawab mu sambil mencolek pipi Taehyung.

"aku ingin terus memeluk mu sampai kapan pun (y/n)" jawab Tae sambil mencium kening mu.

Tiba-tiba handphonenya bergetar , sekilas kau lihat itu telfon dari manager nya , yah mungkin dia harus segera kembali karna dia seorang artis yang super sibuk sekali. Dia pun menerima telfon tersebut dan berbicara lalu kembali lagi pada mu.

"(y/n) maaf ya , sepertinya aku harus segera kembali , lain waktu kita akan menghabiskan waktu bersama" sambil memegang pipi mu.

"Tidak bisa kah kita bersama untuk malam ini saja? Aku ingin menghabiskan waktu dengan mu saat ini!"

"lain kali saja ya , aku sudah ada jadwal dengan mereka(pihak acara) , aku janji lain waktu kita akan pergi seharian" lalu dia mencium kening mu dan berlalu begitu saja.

"Tak bisa kah kau bersama ku untuk hari ini saja? Entah kenapa aku merasa aku sangat tak ingin berpisah dengan mu untuk hari ini" guman mu dalam hati.

Kamu berjalan meninggalkan taman dengan perasaan yang kacau , tanpa kau sadari ada sebuah mobil yang melaju sangat kencang ke arah mu dan kamu tak sadar apa yang terjadi , kamu hanya melihat ada seorang Kim Seokjin yang tak lain itu adalah sahabat nya kekasih mu.

Kamu mendengar suara ambulan dan hanya melihat kegelapan , dan kamu mendengar suara Kim Seokjin menangis dan sepertinya dia sedang berbicara dengan seseorang.

*Saat tiba di rumah sakit*

"(y/n) ahh~ apa kamu bisa mendengar suara ku? Apa kamu bisa melihat ku?" Seokjin terus menerus memanggil nama mu.

"sayang , apa kamu bisa mendengar suara ku? Apa kamu bisa melihat ku? Aku kekasih mu! Ayo kita bermain seharian! Ayo kita pergi seharian! Ayo kita menghabiskan Waktu bersama! Ku mohon sadar lah , ku mohon bertahan lah! Ku mohon tuhan selamatkan (y/n)!!!" Tangis nya yang tak bisa di tahan lagi dan wajah tampan yang  telah di basahi air matanya itu.

"maaf kan aku , maafkan aku yang tak mendengar kan permintaan mu, aku janji bakal ada waktu untuk mu , ku mohon bertahan lah dan tetap hidup demi diriku (y/n) ahh~" penyesalan Kim Taehyung karna telah mengabaikan permintaan mu.

Namun semua itu tak akan menjadi nyata , kini waktunya kamu untuk beristirahat dan membuat nya lebih tenang dan tanpa memikirkan diri mu lagi! 
"Kim taehyung kekasih ku , ku mohon hidup lah dengan benar , jaga kesehatan dan berbahagialah! Maafkan aku yang tak bisa bersama mu lagi , tak bisa memenuhi impian mu untuk menjadikan mu seorang suami dan ayah yang baik , maafkan aku" guman mu dalam hati.

Dan ini lah Akir dari kisah kalian berdua yang berakhir dengan kesedihan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Penyesalan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang