~~~~~~~~
Gonggongan anjing terdengar sangat mengerikan saat ini bagi gadis yang lari terbirit-birit. Dia berlari sekencang mungkin untuk lepas dari kejaran anjing hitam milik salah satu rumah di komplek perumahan.
"Gila tuh anjing,gak cape pa ngejar gue" gerutu gadis itu.Rara nama gadis itu lebih lengkapnya Ratri Purnama. Sosok gadis berprawakan tinggi,kulit kuning langsat, bermata belo warna coklat. Rambutnya yang hanya sebahu dibiarkan terurai. Sesekali dia menengok ke belakang memastikan bahwa anjing itu tidak mengejarnya. Namun, hal itu dirasa sia-sia karena nyatanya anjing itu masih dibelakangnya.
"Mati gue"
Rara sudah mulai kehabisan nafas. Dia bingung harus kemana lagi dia lari. "Ya Allah tolongin Rara, Rara gak mau mati gara-gara digigit anjing. Nanti bisa masuk koran dong, Rara gak mau itu. Amin" batin Rara.Entah keajaiban apa yang terjadi saat ini. Rara merasa bahwa Dewi fortuna berpihak padanya, doanya baru saja lansung terkabul.Dia melihat ada salah satu rumah yang gerbangya terbuka. Rara sempat melongo melihat rumah bak istana tersebut. Dalam hatinya memuja rumah dengan nuansa modern itu. Warna cat yang didominasi warna putih. Dengan hamparan rumput ditaman depan rumah.Suara anjing menyadarkan Rara.Sedetik kemudian Rara sadar bahwa dirinya sedang dalam bahaya. Tanpa pikir panjang dia langsung masuk ke rumah tersebut. Bersembunyi di belakang patung besar dekat air mancur merupakan hal yang dirasa aman saat ini. Sesaat kemudian,Anjing itu muncul celingukan di depan gerbang seperti mencari sosok mangsanya,namun hal itu sia-sia. Sepertinya ia tidak bisa menemukan Rara. Anjing hitam itu sempat menggogong sangat keras seperti memanggil Rara agar keluar. Sekuat tenaga Rara berusaha tidak bergerak,supaya anjing itu tidak mengetahui keberadaan Rara. Karena tak kunjung menemukan Rara,anjing itu pergi. Sujud syukur sedang dilakukan Rara saat ini. Akhirnya dia bisa lolos dari kejaran anjing gila tadi.
"Alhamdulillah,gue selamat. Gak jadi berita utama di koran." Lega Rara. Tanpa ia sadari ada sosok laki-laki sedang mengamati gerak-geriknya, laki-laki itu melangkah semakin mendekati Rara. Raut curiga terlihat pada wajah laki-laki tersebut.
"Woy!! Siapa lu"
~bersambung~
Di atas foto pemeran utama cowok guys😘😘😘😘
* Hal tak terduga hari ini akan jadi Dewi fortuna untuk keesokan harinya.*💞💞
Maaf guys kalau prolognya agak aneh. Hehehe maklumin ya 😂😁😀
Vote and comments😘😍😍
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
One Step Closer
HumorCerita tentang cewe yang lumayan hmmm lumayan jelek maksudnya yang bercita-cita jadi seorang CEO sukses dalam bidang industri. Di punya prinsip tidak akan pacaran sebelum sukses. Apakah dia dapat membuktikan kata-katanya? 😂😁😀😄 Langsung aja