"put loe udah belajar belumm ? "tanya ghea
ohiiia ghea itu sahabat gue guys nama panjangnya ghea yuen ramadhani dia itu orangnya baik lohhh kalo lagi ada ujian kayak gini dia sering kasih contekan , pintar juga , cantik , tapi sayang agak lemot (hehehe) upsss
"udahh " jawab putri santai sambilll tersenyum sok imutnya .
" ohhhh , berarti nanti jangan nyontek ke gue lagii yaaa , kan kata loe tadi loe udah belajar " jawab ghea sambil mengedip ngedipkan matanya .
" jahat kann tuhhhh " putri menyipitkan kedua matanya ke ghea .
tak lama kemudian datang kedua cowok yang sedang berjalan menghampiri mereka berdua .
" awas put , ada orang mau taruh tas tuhh " ghea mendorong bahu putri . putri berdesis pelan , lalu ia langsung berdiri dari tempat duduk itu dan berdiri di samping meja ituu .
sang pemilik bangku yang kebetulan duduk bersama dengan ghea itu . mengambil buku tulis dan buku Lks dari dalam dan setelah itu dia pergi bersama dengan temanya keluar kelas untuk bergabung dengan teman temanya yang lain . yang memang sejak tadi sudah berada didepan kelas untuk belajar bersama .
setelah cowo itu pergi. putri kembali duduk duduk disamping ghea , baru saja dia ingin membuka buku untuk belajar sudah ada yang memanggilnya dengan nada yang melengking kedalam ruang kelas yang lumayan besar .
" ppuuuuuuttttrrriiiiiiiiiii " orang itu langsung berjalan mendekati putri dan ghea . dia tidak sendiri ada orang yang mengikutinya dari belakang .
" putrii .ehhh , put gue pinjem pensil donk" aqilla memukul mukul bahu putri pelan .
ohhh iya , yang ini itu namanya aqilla. dia itu orangnya baik . baik banget malah , sering banget kasih contekan ke gue ."gak sering juga sihhh kadang kadang dia juga gak ngerjain PR " pintar ? dia itu ratunya muna kemunaanya melibihi siapapun , dan yang lebih parah bagi dia itu suka + tergila - gila sama yang namanya artis korea
nahhh , kalo yang dibelakangnya itu namanya yussy , yussy itu orangnya resek . apa aja dia ketawain ( eitss tenang dia masih waras kok ) . terus kalo ketawa paling nyaring sendiri , dia juga salah seorang yang sering banget kasih contekan ke gue . yussy mah orangnya lolot banget , baik kok , pinter lagiii .