Sat September 24, 2011, 1:47 am: Hormati orang tua dan cintai mereka, itu adalah obat paling mujarab buat sembuhkan sakit hati karena pacar.
Fri September 23, 2011, 1:44 pm: Jangan takut mencoba hal baru dalam hidupmu. Jika kamu berhasil, kamu akan bahagia. Jika tidak, kamu akan lebih bijaksana.
Fri September 23, 2011, 12:57 pm: Jika kamu berpikir kamu lemah, kamu salah! Tuhan tahu kemampuanmu, masalah hanya untuk orang yang kuat. Kamu lemah jika kamu menyerah.
Fri September 23, 2011, 12:08 pm: Kepercayaan seperti sebuah keperawanan. Kau tidak memberikannya kepada sembarang orang. Hati-hatilah kepada siapa yang kau percaya.
Fri September 23, 2011, 8:47 am: Just being what I really am. just have a long, deep, and very great talk. just for what we giving each other, inside that talk.
Fri September 23, 2011, 7:17 am: Ketika kamu tulus menyayangi seseorang, kamu akan selalu menyebutnya dalam doamu meskipun kamu bukan siapa-siapa baginya.
Fri September 23, 2011, 3:26 am: Bila seorang cewek bilang dia baik-baik saja setelah kamu menyakitinya dia bohong.
Fri September 23, 2011, 2:05 am: Terkadang, pria terlalu banyak berpikir negatif ketimbang positif.
Fri September 23, 2011, 1:03 am: Pria benci gay! Bukan bermaksud diskriminasi atau jahat, tetapi terkadang mereka tak habis pikir, mengapa seseorang bisa menyukai sesama jenisnya. Dan terkadang mereka malah takut dan cenderung menutup pertemanan dengan mereka yang berhubungan dengan sesama jenis.
Thu September 22, 2011, 2:37 pm: kesedihan dan penyesalan yang berlarut tak akan menyelesaikan sebuah masalah, bangkit dan hadapi dengan hati lapang dan pikiran yang tenang.
Thu September 22, 2011, 1:28 pm: Saat hati terluka saat jiwa meronta saat batin tersiksa saat ku tenggelam dalam dilema di satu sisi ku menginginkannya di sisi yang lain ku tak ingin kehilangannya biarlah aku yang mengalah biarlah perasaan ini kupendam selamanya biarlah aku yang mengalah bukan berarti aku menyerah bukan berarti aku putus asa bukan berarti aku sudah kalah karena tak selamanya mengalah berarti kalah karena mengalah justru dapat menjadi pemenang sejati karena ia mampu menaklukkan ego dan ambisi.
Thu September 22, 2011, 12:35 pm: Kamu tak akan pernah mencapai apapun dalam hidup ini jika kamu hanya membicarakannya daripada mengerjakannya! Talk Less Do More.
Thu September 22, 2011, 10:45 am: beuh ini malem indah bener liat cewek B3 (blackberry, behel, belah tengah) lagi nongkrong di warteg sambil pantatin gue. Ya Tuhan, jadi laki-2 emang beruntung selalu di suguhi pemandangan yang indah.
Thu September 22, 2011, 10:16 am: Kamu memang bisa untuk tak mendengar kenyataan yang menyakitkanmu. Tapi, kamu tak bisa menutup mata jika hidup ingin kamu mempelajarinya.
Thu September 22, 2011, 9:25 am: Satu-satunya cara untuk temukan wanita baik yang memperlakukanmu seperti RAJA, adalah dengan memperlakukannya seperti seorang RATU.
Thu September 22, 2011, 7:49 am: Jadilah dirimu sendiri, seseorang yang sesuai dengan kata hati, bukan seseorang yang ingin dilihat oleh dia yang kamu cintai.
Thu September 22, 2011, 7:43 am: Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.
Thu September 22, 2011, 7:18 am: Dalam hidup, semakin kamu mampu memahami dirimu sendiri, semakin kamu mengerti apa yang mungkin membuat orang lain tersakiti. Di lanjut ah maen Empires & Allies, bukan tanpa alasan memainkan permainan ini tapi belajar berinteraksi dengan para gamer. Permainan ini mengajarkan saling membantu mencapai satu tujuan, saling invasi menunjukan strategi, dan juga mengobati kegalauan hati. :D