Lisa pov.
"Lisaaa!!"
Yap, nama gw lisa. Gw anak kelas 10 ipa 2 di gedung yg bisa dibilang sekolah terfavorit ini. Gw cuma murid biasa kok. Dibilang pinter? gk juga. Dibilang cantik? gk bngt. Ngehits? Gk tuh."Apaansi?" tanpa nengok kearah dia dan tanpa berenti jalan, gw baru 'ngeh kalo ada yg manggil gw dari tadi. Akhirnya dia sendiri yg nyamperin gw. Dan nyamain posisi jalannya sama gw.
"Lis, lo budek yak?!" apasih nih orang, dateng-dateng langsung ngomel.
"Apaansih mil gw lg males, gw buru-buru" Yap dia 'Mila' sahabat gw dari smp... Kebetulan juga kita sekelas.
"Emng lo mo kemane dah?" tanya mila. Emang dia gk liat apa gw bawa buku banyak banget.
"Keperpus. Disuruh naro nie buku sma bu nina". Jawab gw sambil nunjukin ini buku yang berat banget, sumpaah. Bukanny bantuin nih mila, malah ngajakin ngobrol.
" ooh, keperpus. Gw gk ikut yak. Gw paling males kalo udah ada diperpus" yaampun ni anak, temennya lagi susah juga bukannya dibantuin. Udah tau ini buku berat bangeeet.
"Yahelah mil, bawain nih separo, gw berat tau" tegaan si mila mah.
"Yodeh-dah, gw bantuin sini" sambil ngambil setengah tumpuk buku yang ada diatas tangan gw.
"Dari tadi kek" dia cuman nyengir. "Tapi abis itu gw langsung balik kekantin yak, gw males diperpus". Jawab mila.
" yooo bawel". Jawab gw sedikit kesel.
- - - PERPUS - - -
'Mana sih bukunya' ucap gw dalem hati.
Yak, gw masih diperpus. Abis naro buku, gw sekalian pengen nyari buku tentang ipa biologi. Soalnya kelas gw dikasih tugas gituh, bayak banget njiir, kan lumayan banget bisa nyari jawabannya dibuku itu. Kata anak kutu buku sih diperpus ada buku yg gw lg cari buat ngerjain soal.
'Mana yak?' batin gw sambil ngeliatin judul buku dirak, yg isi bukunya banyak bangeet gilaa. Namanya juga perpus, aneh banget sih lo lisa.
'Nah ntu dia' tapi tinggi banget njir. Gk nyampe gw.
"Duuh tinggi amat si!, apa gw-nya ya yg pendek?"sumpah imi ngeselin banget. Gw harus cari bangku buat--
"Nih" hah?pas gw lg sibuk-sibuknya nyari banku buat gw taikin, Gw nengok. Lah?ini kan kaka kelas gw. Namanya 'Jongkook' Siapa sih yg gk tau dia? Dia tuh udah terkenal banget disekolah ini. Gimana gk terkenal coba, dianya aja ganteng banget, tingi, putih bersih, idung sama jambulnya yaallah gk nahan. Tipe gw banget ini mah, tapi gw sih gk berharap die jadi cowok gw. Secara banyak cewek cantik yg ngejar-ngejar dia. Nah gw? Cuman adek kelas biasa. Tapi btw, dia orangnya terkenal cuek gituh, ngomongnya aja seperlu yang dia mau.
"Ini bukunya" oh iye anjir gw lupa, dia ngambil buku yg gw cari itu?kok jadi salting gini yak dapet buku dari cogan. Gw bingung mo bales apaan.
"Makasih" jawab gw langsung kabur. Gk tahan gw deket-deket sama cogan.
Author pov.
Setelah lisa pergi dari hadapan jongkook, tanpa disadarinya jongkook tersenyum simpul sambil memperhatikan punggung lisa yang sudah mulai menjauh. 'Gw suka' batin jongkook.
Haaaiii ini cerita pertama gw. Makasih yah yg udh baca, tapi jangan baca doang vomment juga yak! Maap yak pendek, mungkin lain kali agak lebih panjang.
Vomment guys😘
-wia.
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Cold Boyfriend• LIZKOOK
FanfictionLisa-nya malu, jungkook-nya ngegas Lisa-nya perhatian, jungkook-nya cuek Lisa-nya takut, jungkook-nya nantangin Apakah mereka bisa terus bersama jika keduanya saling bertolak belakang?