2

7.7K 537 40
                                    

Lisa pov - Cafe

"Ngaret amat sih mila, gw udh hampir satu jam nungguin dia. Dan dia blom dateng-dateng"

Janjinya sih ke kafe jam 4, tapi hampir jam 5 mila blom dateng-dateng juga?. Awas aja, gw itung sampe 3 kalo tuh anak bloman dateng, gw balik kerumah. Kayak orang jonezz banget tau gak di kafe duduk sendirian, yang lain mah sama pacarnya. Nah gua?
Gw itung, awas aja kalo gk dateng tuh anak.

Satu...
Dua...
Ti-

"Lisaaaa i'm comiiing" huh_- akhirnya tuh anak dateng juga.

Gw liat mila masih ngos-ngosan sambil duduk dibangku depan gw, kayaknya dia abis lari deh, keliatan banget.

"Lama bangeet sih lo mil, gw nunggu lo sejam tau nggak?. Kalo gini kan gw mending dirumah aja. Baca novel atau dengerin musik lagu blackpink"

"Yahelah santai doong. Gw tadi ketiduran, sumpaaah!!" terus gw harus bilang wooow gitu?

"Tapi gw kan gk suka nunggu mil, kek nunggu doi tapi itu lebih menyakitkan" lah? Kok gw jadi curhat?

"Yaelah dramatis bngt lo!. Oh iyaa gw pengen ngasih tau berita ter new-hot seduniaa" apaan bngt dah? Dasar kang rumpi!.

"Apaan? Kalo gk penting, gw males". Palingan juga kayak kemaren. Dia ngasih berita gk ada penting-pentingnya banget buat gw.

"Enggak lis, ini penting banget sumpah. Masa nih yak, si jongkook kakel ganteng super itu ditembak ege sama kakel cabe, tuh si irene" lah? Hubungannya sama gw apa? Gk penting bang-

"Dan lebih parahnya nih, si irene cabe ntu ditolak mentah-mentah njirr sama si jungkook" yaiyalah ditolak irene ae kek gi---

"Dan lo tau gk? Jungkook ngomong apaan?" yah mana gw ta--

"Die bilang : sorry, gw sibuk. Dan lo... bukan tipe gw. Anjirr banget gk tuh lis? Nyesek njirr. Lo tau gk? Muka tuh si cabe kek gimane? Mukanya tuh udh meraaah banget nahan malu sama marah. Kek pengen nangis gitu. Dan lebih parahnya tuh si jungkook cuek aja, terus pergi deh ketempa favoritnya 'perpustakaan' ". Hah? Gila? Nih cewek nekat banget!. Gw sih malu banget jadi tuh cewek. Lagian cowok batu kaya jungkook mana demen sama irene cabe?

"Wooyyy lis!!. Lo kok malah ngelamun sih?"

"Hah? Ah i-iyaudah. Gk usah dipikirin. Itu urusan mereka. Lo kepo banget sih jadi orang?!. Natr kalo berurusan sama tuh irene, baru mampus lo!". Secara kan si irene and the genk itu super sadeesstt.

"Haha iya juga sih. Tapi yg bakal berurusan sama irene nanti itu, ya pacarnya jungkook. Kalo jungkook punya pacar dan satu sekolah sama kita. Uwaaww heboh pastinya. Secara kan si jungkook dingin banget. Jangankan punya cewek, ngelirik kambing aja ogah. Apalagi si irene. Kalo irene tau jungkook punya pacar. Pasti dia abis sama tuh irene. Hahaha, pasti bakal seru nih".

"Perasaan lo tau banget tentang mereka?".

" yaiyalah gw kan stalker sejati"

Iyain aja deh-,-

"Ohiya btw, kira-kira siapa yah pacarnya jungkook nanti? Gw penasaran deh!" lah? Kok nanya gua?

"Udahlah. Lo ngapain sih ngomongin tuh anak mulu. Gapenting!"

"Jangan gitu lo lis. Ntar kalo lo, pacarnya jungkook gimana hayoo?" lah nih anak ngimpi apa gimana?

"Gk mungkin lah anjir. Tipe die itu pasti pinter, secara kan die pinter banget temen idealnya aja buku terus. Lah gua? Dapet 7 ae bersyukur anjir".

"Lah? Iya juga yah lis?" gw cuman menganggukkan kepala.

"Eh udah mao maghrib nih, pulang kuy!" ajak gw. Gw gk boleh pulang maghrib sama mak tercintaaah.

"Kuy lah. Ya kali enggak"

Akhirnya kita pulang dan pisah di pertigaan jalan. Dan akhirnya gw nyampe rumah yang pas banget langsung azan maghrib.

- - - kamar lisa - - -

Abis sholat maghrib dan makan. Gw langsung tiduran gituh dikasur kesayangan, sambil maen hp dan banyak banget notif dari grup line.

Line

Penggemar BLACKPINK
Lisaaa?? Lo dimana oyy? (8)

Jenny
Lisa? Where are you?? (3)

Lah? Knapa pada nyariin gua yak?

Penggemar BLACKPINK (4)

👧Melati
Lisaaa! Oyy lisaaa!!
18.13

👩Mawar
Lisaa?? Sumpah demi apa lo? Tadi si kakel cogan minta id line lo ogeb!!!"
18.14

👰Jenny
Demi apa lo mel? War?. Si jungkook minta id line lisa?? Omaigoot ini mah hot-news banget!!!
18.17

👩Mawar
Iyaaa bener anjir. Tadi pas istirahat dia awalnya nyariin si lisa. Tapi karena gk ada. Dia minta id linenya lisa sama kita.
18.17

👧Melati
Iya bener tuh si mawar. Anjirr lisa you so lucky.
18.19

👰jenny
Lisa!!! Ooyy. Mana lo? Lo harus cerita ini!.
18.22

👩Mawar
Aunih lisa mana si?
18.29

👧Melati
Lisaaa?? Lo dimana oyy?
18.33

Hah? Demi apa? Jungkook nyariin gw dan minta id line gw? Gk ngimpi kan gua?

👰Jenny
Lisaaa?? Apa bener yg dibilang mawar sama melati?
18.23

Lo utang cerita sama gw lis!
18.26

Lisa? Where are you??
18.30

Gw yg penasaran bngt akhirnya liat semua kontak line gw. Dan bener ada nama jungkook invite gw, yah gw acc aja. Jujur, gw juga penasaran. Cowok batu kek dia nyariin gw dikelas?

Pas gw lagi ena-enanya mikir tiba-tiba ada yg nge-line gw.

Jungkook???

Jungkook
Pulang sekolah gw tunggu diparkiran. (1)

Hello whatsup gengzz
Gw kayaknya bakalan jarang uploud deh.

Ini udah 1000 words loh. Lumayan panjang kan?

Vomment lah jika kalian suka cerita ini. Gw gk maksa kok. Lagian gw juga sadar,ini cerita gaje banget.

Thnx😘
-wia

•My Cold Boyfriend• LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang