Halo, selamat datang di wattpad aku:v selamat membaca.
-----------------------------------------------------------
Chapter: pendekatan jangka pendekDipagi hari didepan teras kelas
"Hai Fayra sayang" Sapa seorang pria yang selalu mengganggu Fayra akhir akhir ini.
"Sayang sayang pala Lo peyang" balas Fayra kesal.
"Ih sayang ko gitu,aku kan capar kamu" ucap Riki, si cowok sok keganteng tapi emang ganteng.
"Hah!apaan!Mimpi lu!!Bangun udah pagi!!" Balas Fayra sedikit berteriak lalu pergi meninggalkan Riki.
"Gw harus bisa yakinkan Fayra,kalau gw bener bener bisa dapetin dia." Gumam Riki tersenyum melihat punggung Fayra yang mulai menjauh,lalu pergi ke kelasnya.
Skip kelas
Fayra duduk di bangkunya bersama sahabatnya,Charla. Charla Agatha lengkapnya.
"Eh Ra muka lu ko di tekuk gitu si,lu kenapa?di godain kang cilor depan gang?" Tanya Charla,dan terkekeh kecil.
"Bukan kang cilor,tapi si Riki nyebelin banget,bikin gw badmood" ucap Fayra.
"Nyebelin apa nyebelin ntar juga lu jatuh cinta sama Riki" ledek charla.
"Bacot lu mobil!" Balas Fayra.
"Lah kok mobil?" Tanya Charla.
"Lah kan itu nama lu,char,mobil kan bahas Inggris nya char" jawab Fayra.
"Itu car ogeb, c-a-r bukan c-h-a-r,punya temen kok kaya gini Gusti" terang Charla Sambil mengelus dada.
"Oh" jawab fayra.
Teng tong
Bel sekolah berbunyi semua murid berhamburan duduk di bangku masing-masing. Para guru pun masuk ke kelas dan memulai pelajaran hingga bel istirahat berbunyi."Oke,sekian untuk hari ini,materi ini akan kita lanjutkan besok. Kalian boleh istirahat,permisi" ucap buguru itu lalu keluar dari kelas.
"Iya Bu" jawab anak² serentak lalu berhamburan keluar.
"Ra,kantin yuk,laper" Ajak Charla.
"Kuy la"jawab Fayra.
Mereka pun pergi ke kantin,membeli makanan yang mereka inginkan lalu pergi mencari meja.
"Mejanya penuh semua char" Ucap Fayra sembari melihat seisi kantin.
"Iya tumbenan ni kantin rame, biasanya juga rame" balas Charla rada ngantur dan di hadiahi Toyoran indah dari Fayra.
"Kok lu gblk bgt si char, untung temen gw, udahlah kita gabung aja sama anak lain pegel gw berdiri mulu" ucap fayra.
"Fayra!" Panggil seseorang yang sangat ingin Fayra hindari,siapa lagi kalo bukan Riki.
"Ish kenapa juga gw harus ketemu ni anak" gumam Fayra.
"Sini gabung Ama kita" ajak Riki,sambil ngelambain tangannya.
Fayra menatap Charla,seakan minta jawaban. Charla mah manggut manggut aja dari pada ga dapet meja,masa mau klesotan di lantai kan kotor cuy,terus kalo mau makan di kelas takutnya di mintain temen,kan Charla laper banget. Akhirnya Fayra sama Charla jalan ke meja Riki sama Temen² satu gengnya.
"Kita gabungnya" ucap Charla pake senyum manisnya.
"Ah iyaiya silahkan" jawab Raka,temennya si Riki,nama panjangnya sih Ahmad Raka,tapi dia ga mau di panggil Ahmad,ga keren katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelampiasan Kamu
Fanfiction"Lo itu cowo terbangsat yang pernah gw kenal ki,lu jahat buat gw sakit hati"-fyr 'Ini cuma cerita pendek yang kebanyakan skip' Rank #1 dalam cerbung muser [20okt] #19 dalam muserid #44 dalam mffashar