02

1.4K 74 2
                                    

Chapter: beda
-----------------------------------------------------------

"Cieeee khemmm Riki sama Fayra berduaan cieeee" ucap temen²nya Fayra.
Fayra blusing Sedangkan Riki senyum senyum salting.

"Apa apaan si lu pada" ucap  Fayra yang masih salting. Ngga ada yang menjawab Fayra.

"Kacang mahal woy!!" teriak Fayra.
Fayra masih didiemin temen²nya begitu juga Riki,Fayra kesel pake banget,dia ga suka dikacang in.

"Bodo anj dikacangin mulu" marah Fayra lalu menggelamkan kepalanya di atas meja.

"Fayra, Jan ngambek dong"ucap Riki yang tau kalo Fayra udh begitu pasti ngambek, udah kebiasaan Fayra kalo ngambek gini.

----------------

Udah sebulan lebih Fayra pdktan ama Riki. Riki emang perhatian banget sama Fayra,Fayra juga udah mulai buka hatinya buat Riki,tapi akhir akhir ini Riki berubah, dia jadi cuek banget sama Fayra.

Riki udah hampir seminggu ga ngasih kabar ke Fayra,Fayra si ga begitu peduli,tapi Setiap ada notif dari hpnya Fayra selalu berharap itu dari Riki.

----------------

Sekarang Fayra udah ada di sekolah,jalan ke kelas, moodnya lagi jelek gara² Riki ga ngabarin dia. Pas udah sampai di kelas,Fayra langsung di samperin Charla sama temen temennya yang lain.

"Fayra lu yang sabar ya" ucap Laila yang bikin bingung Fayra.

"Ha...sabar buat apa?" tanya Fayra yang bnr² gatau sama apa yang di maksud Laila.

"Udh lah lu ga perlu tau nam..,pokoknya lu yang sabar" ucap charla.

'Ini sebenernya ada apa si,kok pada nyuruh gue buat sabar,apa mereka tau kalo Riki udah seminggu ga chat gue? Ah masa si?udahlah Fay ga usah di pikirin' batin Fayra.

Fayra mau nanya eh bell masuknya malah udah bunyi,gajadi nanya deh si Fayra.

------------------------------

Yoo WhatsApp:v welcome back to my wattpad channel!:v ini udah sampe chapter kedua ya kan?! Nah tolong setelah membaca ff ini tolong vote dan komen agar saya semakin semangat menulis lanjutan chapter ini.Terimakasih!!

Ini pendek dulu ya,ide saya ilang~~
-----------------------------------------------------------
Next new chapter? Votemen dulu ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pelampiasan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang