I LOVE YOU... 2

142 12 5
                                    

Somi berjalan menuju ke arah Mobil mini cooper putih nya yang terparkir di parkiran sekolah David sambil menarik nafas kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Somi berjalan menuju ke arah Mobil mini cooper putih nya yang terparkir di parkiran sekolah David sambil menarik nafas kesal

“Dasar namja sialan siapa dia menyuruh Ku minta maaf padanya” dengus Somi kesal

“Kenapa aku Harus bertemu namja seperti dia,huh dasar namja pendek,bikin sial hari Ku saja,oke aku Harus berkonsentrasi menyetir kalau tidak aku akan celaka Dan makin bertambah kesialanku Hariini” oceh Somi sambil mengenakan sabuk pengaman Dan langsung menyalakan mesin Mobil Nya.

***

Suho POV

Hariini seperti biasa aku mengendarai Mobil Ku dan melaju Untuk mengantarkan adik Ku ke sekolah nya,Kenapa Harus aku? Ya Karena Ibu Dan ayah Ku adalah orang tua yang super sibuk, ayahku Adalah seorang pengusaha properti terkenal di Seoul orang-orang mengenal nya dengan sebutan tuan Kim pemilik saham properti paling besar di Seoul Dan Ibu ku Ada lah seoarang fashion disainer ternama,Karena itu lah aku Dan adik ku haeun jarang sekali merasakan kehangatan Dari keluarga kami, namun,Dari aku masih kecil aku selalu diajari Untuk sopan Dan berbicara lembut kepada orang lain,Dan ajaran itu pun diajarkan juga kepada adikku.

“Oppa saranghae” ucap anak perempuan yang saat ini tengah berada dihadapan ku “ne nado saranghae haeun” jawab ku dengan lembut sambil menyapu tangan ku di rambut adik ku “belajar yang Baik ya,jangan buat kerusuhan,nanti siang bakal oppa jemput” aku menarik kedua ujung bibir ku Dan terbentuklah sebuah senyuman,dia hanya mengangguk dan ikut tersenyum.

Aku berjalan dengan cepat Karena Harus segera ke kampus ku,Dan mengikuti kelas ku di kampus,di tengah perjalanan ku menuju parkiran,ponsel yang berada di kantong celana jeans yang aku kenakan berbunyi,Dan mengharuskan ku Untuk mengambil ponsel itu Dan melihat Siapa yang menelfon ku “ah sial baru juga mau di angkat udah di matiin aja” ucap ku sambil memperhatikan ponsel datar ku itu.

Tiba-tiba

“Ahhhhh” aku sangat terkejeut karena merasakan ada seseorang yang baru saja menabrak ku,itu membuat ku sedikit jengkel, ya aku jengkel melihat yeoja yang menabrak ku tapi Malah mengomel memarahi Ku Dan menyuruh ku meminta maaf. “maaf? Tidak akan,aku tidak akan minta maaf padamu,kau lah yang Harus nya minta maaf padaku” ucap ku lembut “kau yang Harus meminta maaf kepadaku! Kau yang sudah menabrakku!” Jawab yeoja ini kasar “baiklah kalau tidak mau tidak apa,aku tidak ingin bertengkar aku sibuk” ujar ku sambil melipat kan kedua tangan ku Dan meletakkan nya di dada Ku  yang kata kebanyakan orang kekar,lalu berlalu meninggal kan yeoja ini begitu Saja.

“Yakkk hei dasar kau namja kurang ajar!” teriak nya sambil membalikkan badannya mengarah ke aku yang terus berjalan meninggalkan nya sendiri,lalu masuk ke Mobil sport bugatti veyron Berwarna hitam ku.

sebelum masuk aku sempat melihat yeoja yang sedari tadi aku ketahui sedang mengomel Karena diriku,lalu aku mengeluarkan senyum yang bikin semua orang yang melihat nya merasa jengkel Dan ingin marah “bye gadis yang menyebalkan pergilah mencari minu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sebelum masuk aku sempat melihat yeoja yang sedari tadi aku ketahui sedang mengomel Karena diriku,lalu aku mengeluarkan senyum yang bikin semua orang yang melihat nya merasa jengkel Dan ingin marah “bye gadis yang menyebalkan pergilah mencari minum kau sudah banyak mengeluarkan suara pasti kau bakal haus haha” belum sempat yeoja itu  menjawab aku langsung masuk kedalam mobil ku,Dan menyalakan mesin Mobil nya lalu pergi meninggalkan yeoja itu begitu saja

*SUHO POV END*

****
“Semoga kau betah mengukuti kelas di kampus ini ya” ujar seoarang lelaki setangah baya sambil tersenyum kepada Somi

“iya pasti saya bakal betah kuliah disini,kamsahamnida” Somi menundukkan setengah badan nya kepada lelaki itu Dan berjalan keluar ruangan.

***

Somi melirik sebuah arloji yang terletak indah di tangan nya,jam sudah menunjukkan pukul 12 siang itu membuat perut nya sedikit mengeluarkan bunyi yang menandai Kalo dia sedang lapar saat ini

“Hhh apa aku Cari kantin dulu ya,aku sudah terlalu lapar Untuk menahan laparku agar bisa makan masakan ibu dirumah,Baik lah aku Cari kantin saja” gumam Somi dalam hati

Setelah berjalan mengelilingi kampus baru nya itu selama 15 menit akhirnya Somi menemukan kantin yang sedari tadi ia Cari,Somi pun melangkah memasuki kantin yang saat ini di penuhi oleh mahasiswa yang sedang menyantap makan siang mereka,Somi berjalan kearah orang yang menjual lauk pauk Dan nasi,Somi pun langsung memesannya Dan menunggu makanan selesai disajikan didepan meja si penjual

***

Somi menyantap lahap makanan yang kini terletak dihadapan nya,Tanpa memperdulikan apapun

“Apa kau anak baru?” Sebuah suara terdengar dikuping Somi,Somi mengangkat kepalanya Dan melihat Dari Mana sumber suara itu “ne” Somi menggangguk “kenalkan nama ku seulgi” ujar wanita tadi sambil menjulurkan tangan nya ke arah Somi,Somi pun menerima perkenalan itu “nee,aku Somi” jawab Somi kaku,dan menarik senyuman nya kearah gadis itu

“Dari Mana asal mu? Tanya seulgi “aku Dari kanada” jawab Somi “Dari kanada wah daebak,mengapa kau fasih sekali berbahasa Korea?” Ujar seulgi kagum “itu Karena Aku lahir di Korea,Dan hidup dikorea Sampe umur 8 tahun,ibu Ku juga asli orang Korea hehe” jawab Somi sudah sedikit terbiasa.

***

OUTHOR POV

seulgi adalah gadis cantik yang baru masuk smester awal juga Sama seperti Somi beda nya Somi baru akan masuk setelah melewatkan tahun ajaran baru,awal perkenalan seulgi Dan Somi saat Somi sedang di kantin,ya tentu saja seulgi lah yang menjadi teman pertama Somi saat ini di kampusnya.

OUTHO POV END

“Aku pulang dulu ya,sampai bertemu besok,aku akan memulai pelajaranku besok” ujar Somi berpamitan kepada teman barunya itu “ne see you Somi” jawab manja seulgi sambil melambaikan tangan nya ke arah Somi

***

“aku pulang” teriak Somi Dan langsung menaiki anak tangga menuju kamar nya

Ibunya yang sedang mumbuat puding coklat kesukaan Somi Dan david di dapur menyadari kalau putrinya sudah pulang Dan menyusul Somi ke kamar nya “bagaimana? Apa kau sudah mendaftarkan diri di kampus yang ibu saran kan kemarin?” Tanya ibu lembut “sudah bu” jawab Somi pelan “apa semua baik-baik Saja?” Tanya ibu Somi kahwatir “ya ibu semua baik-baik saja” ujar Somi Dan memberikan senyuman kepada ibunya “baiklah ibu akan melanjutkan tugas ibu di dapur,Dan kau cepat lah Mandi lalu Bantu ibu didapur,nanti malam akan Ada teman ibu yang akan hadir bersama keluarga nya untuk makan malam dirumah ini” ujar ibu Somi “Baik bu sebentar Lagi aku akan Mandi”

***

Somi dengan cepat turun Untuk membantu ibunya setelah ia selesai Mandi,ia melihat adik nya sudah bermain diruang tamu minimalis yang Ada dirumah nya “kau sudah pulang David? Siapa yang menjemputmu?” belum sempat David menjawab ibu Somi yang menjawab “mulai besok david akan diantar jemput dengan bus Dari sekolah nya” somi hanya mengangguk Dan berjalan ke arah ibunya “Baik lah apa yang bisa aku Bantu bu?” Somi pun membantu ibunya “siapa yang akan datang nanti malam bu?” Tanya Somi lembut “teman Ibu Dari kecil akan datang Untuk makan malam bersama nanti,kami sudah lama tidak bertemu Karna kita pindah ke Kannada Dan dia sangat sibuk dengan pekerjaannya”  

***

Makan malam pun akan segera dimulai,namun Somi tampak tak semangat melahap makanan nya,Karena dia sangat kesal saat ini. ibu Somi yang sedari awal menyadari gerak-gerik Somi pun akhirnya membuka suara

“kenapa muka mu cemberut seperti itu Somi?” Semua Mata tamu yang sedang menyantap makan malam itu tertuju ke arah Somi

Hallo maaf caphter 2 nya baru di publish Sekarang,karena beberapa hari lalu sibuk banget hehe,aku minta Bantuan kritik Dan saran dong di comment😊 Bantu share Dan vote juga😊 terimakasih buat kalian yang udah vote ff ini ya🙆💕❤ selamat membacaaa😊💕


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Love You...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang