"Joen Jungkoooooooooooook!" Teriak seonsaengnim dengan nada kesal.(guru)"Mianhae eomma." ucap Jungkook membungkukkan badanya.(ibu)
"Apa kamu bilang,maaf ? apa pantas orang seperti kamu untuk dimaafkan? Hah? Sebagai gantinya kamu akan saya hukum! Dan hukumannya adalah kamu har----" ucap seonsaengnim yang langsung terpotong dengan suara bel.
Teng!teng!teng
Dengan suara bel yang bergema,memudahkan Joen Jungkook untuk melarikan diri dari soensaengnim
"Joen Jungkooooooook! Awas yah kamu!."
Jungkook pun berlari dengan kecepatan yang sangat tinggi hingga akhirnya....
"Awwww."
Jungkook menabrak seorang wanita,hingga membuat dirinya terjatuh tapi tidak dengan wanita yang Jungkook tabrak.
"Apa kau tidak bisa melihat aku sedang terburu-buru." ucap Jungkook membulatkan matanya
Karena merasa kesal dengan sikap Jungkook wanita itu pun langsung memarahi Jungkook karena ia merasa tidak bersalah.
"Hey! Kenapa kau yang menjadi marah padaku? Harusnya aku yang marah padamu dan harusnya kau meminta maaf padaku bukan memarahiku."ujar wanita itu kesal.
"Ok! Maaf Maaf Maaf Maaf aku minta maaf ! Dan aku berharap tidak bertemu dengan wanita seperti mu lagi."ucap Jungkook dengan nada tingginya yang melebihi delapan oktaf .
•••
at Class
Sesampainya di kelas Jungkook langsung mendaratkan bokongnya keatas kursi dan meletakkan telapak tangannya ke muka.
"Jungkook-ah ada apa denganmu? Apa kau baik-baik saja?."ucap Taehyung bertanya.
"H-hah? apa? Kau tadi bilang apa? Maaf aku tidak mendengarmu taetae."
Ucap Jungkook lemas."aku bilang ada apa dengamu? Apa kau baik-baik saja?"
" aku baik-baik saja."ucap Jungkook yang kini menatap wajah milik Taehyung.
"Sungguh?"
"Sungguh aku baik-baik saja,sudahlah aku akan pergi ke toilet dulu"
"Tapi kan sebentar lagi seonsaengnim da---"
"Sudahlah itu masalah sepele,tenang saja aku akan membereskannya."
"Yasudahlah,sana pergi." ucap Taehyung mengusir
Jungkook pun beranjak dari tempat duduknya menuju toilet.
"Dasar Jungkook! Selalu saja membuat masalah,udah tau punya seonsaengnim sangar dia malah pergi ke toilet dulu mana bentar lagi seon saengnim kekelas lagi" ucap Taehyung menggelengkan kepalanya.
Tak lama kemudian Seonsaengnim datang ke kelas dan menyapa seluruh murid yang berada di kelas tersebut.
"Selamat pagi semua." sapa Seonsaengnim