Partner Two

964 67 6
                                    

[Chat]

Hogwarts in Action (12)

Ginevra Weasley : Jadi? Kemana lovebird itu?

Harry Potter : Sudahlah Gin. Biarkan saja dulu

Blaise Zabini : Lupakan lovebird kemaren. Sekarang sepertinya kita kedatangan lovebird baru!

Ronald Weasley : Aku tidak tahu kau juga suka bergosip Zabini.

Harry Potter : Lovebird baru? Siapa?

Ronald Weasley : Oh bahkan kau Harry.

Blaise Zabini : Maaf Weasley, aku bahkan tidak tau kenapa melihat foto profil seseorang dikatakan gosip.

Blaise Zabini : Tebak Potter!

Harry Potter : Foto siapa yang kau maksud? Kau tidak ada kerjaan atau bagaimana?

Harry Potter : Aku malas main tebak-tebakan. Jawab sajalah Zabini.

Blaise Zabini : Kau sungguh tidak mengasyikkan Potter. Kau seharusnya tau siapa yang ku maksud. Dia bahkan teman dekatmu.

Blaise Zabini : Oh sekarang dia menghilang haha

Theodore Nott : Ada apa ini? Kau berisik sekali Blaise.

Harry Potter : Teman dekat? Oh!

Blaise Zabini : Theo! Tebak siapa pasangan baru kita hari ini setelah kemaren Draco?

Harry Potter : Aku tidak tau, Zabini!

Blaise Zabini : Tadi kau bilang ' oh!' Harry Potter!

Theodore Nott : Weasley, right?

Harry Potter : What!? Kita bukan pasangan baru! Kita bahkan pembuka dari kalian semua.

Blaise Zabini : Bukan Weasley girl, Potter! Kau pede sekali. Theo, tell them.

Theodore Nott : Ronald Weasley sepertinya sedang dalam masa berkencan dengan Astoria Greengrass.

Ginevra Weasley : WHAT?

Harry Potter : Tunggu! Benarkah?

Blaise Zabini : Weasley girl, kenapa kau bisa selalu datang di saat yang tepat huh?

Astoria Greengrass : Theo! Blaise!

Astoria Greengrass : Apa yang sedang kalian lakukan!?

Astoria Greengrass : Menyebalkan!

Pansy Parkinson : Mukamu merah As. Kau tau?

Astoria Greengrass : Pansy!! Jangan muncul disaat seperti ini. Dan membeberkan hal yang tidak perlu!

Blaise Zabini : Apa As? Kau bahkan memasang fotonya. Berarti itu bukan hal yang rahasia lagi kan?

Theodore Nott : Dari kapan As? Kalian bahkan tidak pernah terlihat bersama

Harry Potter : Ron! Kau tidak menceritakan ini padaku!?

Blaise Zabini : Oh bukan hanya kita Theo yang merasa dikhianati. Kau juga Potter?

Pansy Parkinson : Aku bahkan baru tahu tadi malam saat tak sengaja melihat As sedang mengganti foto profilnya.

Pansy Parkinson : Dan aku harus berjuang ekstra agar dia mau cerita. Kau teman yang menyebalkan As.

Hogwarts in Action : (Grup Chat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang