Part 2

533 60 16
                                    

" THE ENCHANTER" chap.2

Genre : Fantasy, Brothership, Family

Cast.

Cho Kyuhyun

Member Super Junior

Kangta

Kwon Boa

Nam Gong Min

Member After School

Kim Jung Hoon (Manajer Super Junior)

Lee Jonghyun

^^Sebelumnya

" Aku berpikir bahwa namja ini akan berguna nantinya" sahut Uee yakin

" Kau benar, sepertinya namja ini berasal dari Dunia lain. Pakaiannya sangat asing. Apa mungkin, namja ini berkaitan dengan jiwa suci itu?" ucap Kahi

" Mungkin kau benar, eonnie" tambah Nana

Mereka menatap Jung Hoon tajam. Jung Hoon yang tergeletak di atas batu merah, tidak akan bisa berbuat apa-apa, karena di batu merah itu terdapat kekuatan yang semakin lama akan membuat korbannya lumpuh.

^^Selanjutnya




~ TE ~



Seoul 2008



Cuaca yang kembali normal membuat beberapa kru manajemen SJ masuk kembali ke dalam Perpustakaan, mereka berlari kearah member SJ juga Jung Hoon yang tidak sadarkan diri. Beberapa dari mereka bergantian membangunkan member SJ juga Jung Hoon, tapi tidak ada reaksi sedikitpun, hingga mereka segera dilarikan ke Rumah Sakit.


Peristiwa ini membuat heboh seluruh ELF Dunia juga media. Banyak sekali wartawan berbondong-bondong pergi ke Rumah Sakit Inha untuk mencari berita penyebab member Super Junior juga Jung Hoon di vonis Dokter yang memeriksa mereka, bahwa otak mereka mati sedangkan organ tubuh yang lain dalam kondisi baik, hal ini menyebabkan mereka semua dalam keadaan koma.


" Mwo?, mereka semua koma?" Tanya beberapa wartawan yang terkejut dengan pernyataan beberapa Dokter yang mereka mintai keterangan tentang kondisi member Super junior dan Jung Hoon.

" Nde, sejujurnya kami juga tidak tahu penyebab pasti kenapa mereka semua dalam keadaan koma, karena setelah kami periksa, hanya otak mereka yang seperti mati, tapi organ tubuh yang lain dalam kondisi baik, tidak ada luka sedikit pun" sahut Dokter Jang menjelaskan pada wartawan di depan ruang ICU

" Aneh sekali..." celetuk salah satu wartawan

" O iya...kenapa tidak kita lacak saja dari CCTV Universitas Inha. Pasti rekaman kejadian itu masih ada" ucapan salah seorang wartawan yang memberikan ide pada yang lain, membuat mereka seperti mendapat jackpot, hingga mereka segera pergi meninggalkan Rumah Sakit, dan menuju Universitas Inha.


Keluarga member Super Junior juga Jung Hoon menerima pukulan yang sangat berat, karena anak mereka dalam keadaan koma, begitu pula para ELF yang sedang bersedih meratapi nasib pada Idola mereka yang kini terbaring lemah tidak berdaya di Rumah Sakit.



~ TE ~


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 20, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

"The Enchanter"Where stories live. Discover now