chapter focus
wonwoo; handong
⠀⠀⠀⠀⠀Di group chat doang rame, begitu nyampe kelas mah pada diem-dieman.
Apalagi Hoshi.
Di group mah bacotnya minta ampun, eh disini malah kicep. Mana dia duduk sama Woozi, kan ngeri.
Cuma Hanbin sama Youngjae doang yang ngobrol. Itupun sambil duduk di kursi guru, pintu ngejeblak kebuka buat liatin cecan yang lewat.
Sampe akhirnya Wonwoo dateng.
Dan seketika wajah anak-anak ciwi berbinar-binar.
Bukan, mereka bukan ngeliatin Wonwoo.
Tapi ngeliatin kotak yang ditenteng Wonwoo.
"Cupcake!" pekik Yerin.
Semua cewe kecuali Handong dan Jenny yang kalem langsung nyerbu Wonwoo. Tapi Wonwoo langsung nyingkirin kotaknya.
"Ih Wonu apaan sih, beli Cupcaké'z gak bagi-bagi." sungut Sejeong.
"Tau nih. Pelit. Kenapa gak ditaro di kotak bekal aja kalo gak mau bagi-bagi?" timpal Sana.
"Udah, udah. Ntar Jennie beliin kalian semua seorang sedus." lerai Jennie.
"Holkay beda." bisik Soobin ke telinga Momo.
"Holkay itu apa?" tanya Momo polos.
"Holkay itu orang-orang yang bakal beliin Momo apa aja yang Momo mau, makanya temenan sama holkay kayak Jennie." jawab Yerin antusias.
"Sialan lo! Matre!" cibir Jennie sambil menimpuk Yerin dengan botol akua.
"Ampun mak!"
Wonwoo ngelirik kursi yang masih kosong. Cuma satu. Ya iyalah orang dia doang yang baru dateng.
Tapi...
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
Harus banget di samping Handong?"Eh Wonu, bantuin nulis agenda hari ini dong." pinta Handong sambil mengulurkan agenda kelas.
-Hening-
Seisi kelas menatap cupcake itu dan Handong bergantian.
"Anjir si Wonu kicep begitu dimintain tolong ama Handong. Jangan-jangan cupcake-nya buat Handong lagi." ledek Hoshi.
"Kenapa Won? Naksir lo ama Handong? Kok malah pucet?" timpal Hanbin.
"Engga Bin, kan dia udah punya Jenny." cegah Youngjae.
"Kan udah mantan, napa si? Lo juga naksir Handong?"
"Handong mah untuk Wonu saja."
"ASTAGA DIEM LO SEMUA! Childish banget sih!" pekik Handong frustasi.
Abis itu Handongnya kabur keluar.
"Liat, kan! Handong jadi marah. Apa-apaan banget sih Hanbin." bentak Jenny.
"Kok gue?"
"Diem aja deh lo!" Yerin ikut-ikutan.
Jenny berdiri mau ngejar Handong.
Tapi...
"Gue aja Jen. Lo duduk aja."
Semuanya langsung diem begitu Wonwoo naruh tas dan jalan keluar.
Tapi,
kotak cupcake-nya dibawa.
Semuanya ngelongo.
KAMU SEDANG MEMBACA
96!SQUAD⇄96s。➴ 𝐝𝐢𝐬𝐜𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞𝐝
Fanfictionwhen we became adults, can we remember this exciting feeling? 2017 AKMAWINGS officially discontinued : oct 16, 2019 thanks for all your love!