kenalan yuqqs 👄👄

99 7 0
                                    

Sasa Pov

"Lahh, yayang gue kok ganteng bangettttt makin sayangg dahh guaaa". Kata gue histeris liat cogan koreyaa di hape gua.

Kenalin, nama gue Sasa. Gue EXOL. Bisa dibilang gue itu orangnya gabisa diem ya, sengklek. Gua paling benci sama orang yang hujat kpop, Gue kalo udah benci sama seseorang ya udah, sampai kapanpun bakal benci. (Kecuali kalo ada alasan tertentu ya)

"Liat apadahluu. Liat dong su." Kata lala.

"Lah mending lu liat sebong aje, sehun pan punya gue." Kata gue.

Lala, dia temen gue,Fandom dia CARAT. Dia sayang banget sama sebong² nya, ya sama kek gua sayang sama Abang-abang eksoh. Bisa dibilang dia itu lemot ga nyambungan, elus dada ae misalkan ngomong ama lala.

"Yaelaa luu, pelit amat." Kata lala cemberut.

Jadi, dikelas gue itu lagi jam kosong, karena gurunya lagi sakit, jadi free banget dah, ditambah lagi dikelas ada Wifi. Merdeka banget hidup gua bisa donlod drama, donlod apaaaaa ajaaa sesuka gue.

Gua punya sahabat yang pastinya kpopers gue kenalin nih :

Farah , Fandom dia itu ARMY. Dia itu kalo di realita, anaknya pendiem banget kek orang lagi nahan boker. Tapi, kalo misalkan udah di dunia kpop, dia sengkleknya minta di tampol, otaknya rada geser gimanaaa gitu.

Aila , Fandomnya EXOL sama kek gua. Dia itu bisa di Bilang Kpopers Hijab ya, dia paling Polos dari kita-kita. Cuma dia yang Jomblo. Karna dia itu gamau pacaran,dia tau di islam itu gabole pacaran, pengennya langsung di Halalin. Dia udh kek emak bagi gua dan tementemen dh pokoknya.

Rara , Dia IGOT7. Yaa dia gesrek nya gakalah sama yang lainnya . Rara pinter orangnya dia pernah turun peringkat gara gara gak belajar karena terus nge fansgirl.yaa dia dimarahin emaknya lahh yaa..

Iyaaa, kita memang berbeda fandom, tetapi kita tetap satu.
.
.
.

New ff .yeaaaaaa💕💕💕 yang Kiming blm selese dan g update update mian🙏 soalnya lg kurang ide anjaaayy😣😣 keep Votement guysss sangat dibutuhkaann💕💕💕 gomawo
Ini perkenalan jadi pendek ok

KPOPERS GESREKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang