Alfariel Awan Aditya

22 5 0
                                    

Cowo kelas 11 IPA-3. Dia adalah salah satu cowo most wanted dari sekolahnya. Cowo yang terkenal karena sikap cuek nya. Dia memiliki 3 orang sahabat yang selalu menemani dia kemana pun dia pergi.

Rizal- si cowok so kegantengan yang kerjaannya menggoda cewe cewe murid SMA Satu Nusa yang ada di hadapannya. Dia juga sering membuat ulah disekolah nya , sampai sampai guru pun kewalahan untuk mengatur tingkah laku dari Rizal.

Kevin- cowok yang mempunyai ego besar, keras kepala. Banyak orang orang yang memanggilnya sebagai cowok es karena sikapnya yang sangat dingin baik terhadap orang lain ataupun sahabatnya.

Chandra- Berbeda dengan Rizal dan Kevin, Chandra memiliki sikap dan pemikiran yang berbeda. Jika Awan cuek, Rizal jahil, dan Kevin dingin maka berbeda dengan candra, dia terlihat lebih polos.

Mereka memiliki watak dan kelakuan yang berbeda-beda tetapi percaya lah mereka melengkapi kekurangan satu sama lain. Selama 2tahun ini mereka sudah bersama, menjalin persahabatan yang tak akan mereka pungkiri hingga saat ini.

"kira-kira hari apa nih kita kumpul di cafe buat main ludo lagi. Gue udah gasabar buat ngalahin loo nihhhh " ucap Rizal menunjuk Kevin.

"lo kaya yang iya bisa ngalahin jagoan ludo kita aja zal. Jangan kepedean dulu deh , udah kalah aja ngerengek loo di pojokan kelas" balas Awan.

"lo diem diem bangstah juga ya Wan. Jadi sedih aquhh "

Selama mereka bercekcok , Kevin sedari tadi hanya memperhatikan saja karena memang bagi dia hanya membuang waktu saja jika dia meladeni omongan sahabatnya itu. Begitupun dengan Chandra, dia hanya diam memperhatikan kedua sahabatnya. Dia hanya sibuk dengan HP nya saja.
























selanjutnya , kita masuk part 1.
semoga kalian suka yaaa , maaf kalo ada yang salah maklum pemula hehe.
jangan lupa vote dan komen apapun itu. saran , masukan okelah okelah. see you

AwankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang