ㅡ 3.

193 25 15
                                    

"mah"

"iya kenapa?"

"youngtaek gamau masuk sekolah"

"lah tumben?"

"youngtaek sakit, mah"
sakit hati -syt

"sakit apanya? fine-fine gitu. gaboleh gamasuk! bentar lagi ujian juga"

"masih 4 bulan lagi, mah"

"gaboleh!"

" :( "

keesokan harinya, terpaksa youngtaek tetep masuk sekolah. terimakasih untuk masker hitam dan kacamata hitamnya, sekarang dia bisa jadi trending topic sekolah.

"eh itu si yongtek kenapa pake masker?"
"yongtek lu kenapa? sakit?"
"itu ngapain pake kacamata item?"
"apa jangan-jangan dia trainee? trus mau debut?"
"oplas kali jadi mirip younglex"

youngtaek ga nanggepin kata-kata temennya, langsung pergi ke kelasnya dan duduk di kursinya. kebetulan woohyun duduk di sampingnya.

"lu habis nyuri di mana, taek? kek buronan aja lu"

"anj"

woohyun buru-buru ngalihin pembicaraan, takut youngtaek tiba-tiba nangis. kan repot, di sekitar sekolah gaada balon sama permen.

"eh lu udah denger ga, katanya bentar lagi diadain study tour satu sekolahan"

"masa?"

"iya. sebenernya si cuma buat kelas 12, cuma sekolah lagi mau boros, jadi kelas 10 sama 11 juga ikutan"

youngtaek cuma ngangguk. "emang mau kemana?"

"new york katanya"

"hah?"

dan kata-kata woohyun ternyata bener. waktu pelajaran jam pertama, guru-guru pada nyampein tentang study tour. meskipun gratis dan tempat tujuannya gabisa dianggap remeh, tapi tetep banyak yang ga ikut.

"maaf pak, saya gabisa ikut"

"kenapa?"

"saya sibuk jualan seblak"
"saya juga, pak! sibuk jualan squishy"
"saya sibuk bikin slime pak"

yaelah, pasti pada gabisa bahasa inggris. kecil itu mah, kan bisa buka gugel trenslet -syt

untung aja sekolah lagi baik hati, murid yang gak ikut gak dapet hukuman apa-apa.

"oke. untuk pengumuman selanjutnya kira-kira besok ya"

"oke pak!"

setelah gurunya pergi, youngtaek langsung dikerubungi sama jaeseok, donghyun, sungyoon, daeyeol.

"kantin y x g? males ah habis ini fisika"

"siap bro"

"oke, jadi lu pada ikutan studi tour?" daeyeol nunjuk-nunjuk selebaran study tournya.

"bukan studi tour, tapi stadi tour. es ti ei di ai" donghyun angkat bicara.

"ngomong apa lu?"

"idih biasa aja kali"

"lah emang siapa yang ribut?"

"yaela anjay. emang gue bilang kalo lu salty?"

"siapa yang salty? mata boleh minimalis, pendengaran jangan,"

"udah guys, udah," saking gregetnya sungyoon langsung narik rambut donghyun sama daeyeol.

"apaan lu, gak usah ikut campur!" donghyun balas narik rambut sungyoon.

jaeseok langsung menengahi, "woy udah! kita ini udah bolos, tubir pula"

"gak usah ikutan lu. dasar bosok"

"siapa yang bosok?"

"nama lu kan jesok. jesok sama bosok gak beda-beda amat"

"anj ngajak tubir lu?!?"

dan akhirnya mereka semua, kecuali youngtaek, jambak-jambakan di kantin. malu karena diliatin anak-anak kelas lain yang kebetulan juga bolos kaya mereka, akhirnya dia ngehindar dan pindah tempat.

waktu mau nyari tempat lain, dia gak sengaja liat cowo yang dia kenal banget ㅡ




































ㅡLee Jangjun.

dan dihadapan jangjun, ada seorang cowo yang dia gak kenal- lagi makan es krim.

lah youngtaek jadi pingin es krim :(.g

itu siapanya jangjun? kok keliatannya akrab?

dia masih perhatiin Jangjun sama cowo yang ada di depannya. sebenernya cowo di depan Jangjun umurnya berapa sih? makan es krim sambil belepotan.

dan tiba-tiba Jangjun ngusap ujung bibir cowo yang di depannya pake jari jempolnya.

bibirnya...

diusapin...

pake jarinya...

"WOY NGAPAIN LO???" youngtaek reflek teriak ke arah jangjun sama cowo itu.

sebelum mereka noleh, youngtaek buru-buru balik kanan dan ngumpul lagi bareng temen-temennya.

"guys, balik yok guys"

dan sekelompok manusia anarkis yang sedang melakukan aksi jambak-menjambak langsung berhenti. iya berhenti, soalnya mereka kaget...





























"youngtaek hyung kok nangis?"

semakin tida jelas dan semakin lama update huhu sibukㅡ sibukdiduniarp.g

asik gncd debut yuhu. bomin💞 btw namestagenya tag sama y :")

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

right now, us ; jj + ytTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang