Pagi- waktu menunjukan puku 5.30, gue harus berangkat sekolah sebelum jam 6 karena ini hari pertama gue masuk sekolah.
Dimana hari ini gue akan tersiksa banget karena sinar matahari yang sangat panas.
Mungkin kalian belum mengerti apa yang gue maksud?? yang gue maksud adalah hari ini gue akan ikutan MOS dan itu bikin kulit gue jadi item, melepuh, dan sangat kusam.
Ya. nama gue joy, gue adalah anak ke- satu dari dua bersaudara. Hobi gue suka baca novel dan dengeri musik.
***
akhiranya gue sampai di sekolah dan langsung masuk ke dalam.Dilapangan gue di cegat sama kakak kelas yang buat jantung gue berdebar- debar.
" ehh ada cecan tuhh geng " - sungjae
"mana TOLOL, ga ada cecan tau "
" itu GOBLOK " ( tunjuk sungjae)
Sungjae langsung nyamperin tuu cewek.
" hai, loh adik kelas kita yang baru masuk kan? " ( tanya sungjae)
" hmmm.. i-i-i - iya kak " ( jawab joy gugup)
" hai nama gue sungjae, gue yang nanti bakal nge-latih kalian MOS ". ( menjulurkan tanganya)
" hai kak, nama gue park soyoung tapi sering dipanggil joy " (menjulurkan balik tangannya)
" oke sip, mending cepetan loh masuk ke barisan dari pada loh nanti di strap sama senior yang lain "
" oke kak, makasih ya kak "
" iya, sama- sama "
Akhirnya gue pun langsung masuk ke barisan .
****
Kringggg....
Jam istirahat pun berbunyi.Saat gue mau ke kantin, gue ketemu sama sungjae lagi.
" hai kak👋🏻 " sapa gue ke sungjae
" hai, ehh kita ketemu lagi "
" heheheh iya kak "
" ehh gue mau ke geng gue dulu yaa, mau ikutan ga? "
" lain kali aja deh kak, gue mau kumpul sama temen baru gue dulu kak, supaya bisa bener2 akrab ".
" ya udah deh, gue cuzz dulu ya "
" iya kak "
" sip "
----------------------------------------------
Tak kenal maka tak sayang.Note :
Semoga suka sama cerita selanjutnya:) bakal update secepatnya kok👌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you ; Sungjoy
FanfictionItu siapa sih? Kok ganteng yahh -Soyoung Keknya ada cewk cantik, ngalus dikit boleh kalii -Sungjae ----------------------------------------------------- - kata2 non baku - banyak typo SELAMAT MEMBACA