Perkenalan

2.1K 92 0
                                    

Ada seorang gadis yang masih berbaring disinggah sananya yang bernama Aisyah Aqillah dihari weekend ini aisyah hanya akan menghabiskan waktunya dengan besantai santai diatas tempat tidur.

aisyah juga memiliki seorang tetangga, tapi aisyah dan tetangganya ini tidak pernah rukun. bahkan mereka pun juga bersekolah disekolahan yang sama dan mereka juga satu kelas, tetangganya itu bernama Ari Irham.

aisyah dan ari juga memiliki sahabat yang sangat baik terhadapnya dan sahabat mereka berdua sedang menjalin hubungan yang istimewa yaitu : Rasyifa , Azka , Maureen , Kefan , Adam , Nicole

asiyah dan ari juga memiliki sahabat yang bernama Ajil dan Sarah sebagai pasangan dua sejoli yang lagi hangat hangatnya bahkan membuat satu sekolahan gempar karena berita mereka yang baru jadian akhir akhir ini.

Tetapi ajil akan meneruskan perusahaan papanya yang ada di luar negeri yaitu diamerika bagian washington sehingga mengharuskannya untuk pindah dari indonesia sedangkan sarah mendapatkan beasiswa diluar negeri yaitu amerika bagian new york untuk melanjutkan pendidikannya yang tingkat internasional. 

Dan sebelum mereka pergi ke luar negeri, ajil dan sarah meminta aisyah dan ari untuk tidak bermusuhan lagi dan mereka berharap ari dan aisyah bisa menjadi teman selamanya.

Apakah ari dan aisyah akan menuruti permintaan ajil dan sarah? Jika iya maka itu akan membuat mereka merasakan perasaan yang tak biasa dan tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. ketika mereka ingin jujur tentang perasaan masing-masing ada saja sebuah halangan yang menghalang mereka. dimulai dari  banyaknya orang ketiga yang mencampuri urusan mereka bahkan hancurnya sebuah persahabatan yang mengantarkan mereka pada rasa benci yang teramat dalam.

Tapi rasa cinta mereka mengalahkan rasa benci yang mereka rasakan. Jika sudah cinta mau bagaimana lagi? meskipun kita berusaha untuk mengelak dan menyembunyikan perasaan itu, tapi sebuah perasaan yang tulus juga tidak bisa dibohongi.

 Jodoh itu tuhan yang mengatur, kita sebagai manusia harus menerimanya. Tuhan memberikan lika liku dalam kehidupan kita, hanya untuk menguji para makhluknya agar kita bisa merasakan pahit dan manisnya kehidupan. Begitu dengan hati, yang berawal menjadi benci akhirnya menjadi cinta. Dan tuhan juga bisa menitipkan jodoh orang kepada kita dan itu semua tergantung dengan sikap yang kita miliki. Rencana tuhan akan indah pada waktunya jika kita mensyukurinya dan sabar dalam menghadapi ujian ini.  Hidup ini memang benar-benar menantang.

Ok makasih ya jangan lupa vote yang Banyak gue selaku author bakal nunggu Vote dari kalian semua thanks juga Udah baca cerita gue

You and Me bakal
Panjang gak ya ceritanya😏
Gue bakal panjangin ceritanya asal kalian vote gue dengan sebanyak mungkin dan dari dukungan kalian😅😅

Maafin ya author bercanda ✌(Gaje banget )
Lihat cerita berikutnya ⬇⬇

You and Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang