Chaerin jalan kerumah sambil meluk kucingnya. Bulu kucing yang tadinya rapih jadi acak-acakan, trus badannya juga kotor banget.
'Masa harus gua mandiin sih males banget.' -chaerin.
Pas chaerin lagi ngelewatin taman komplek tiba-tiba ada yang manggil dia.
"Rin!" orang tadi langsung nyamperin chaerin.
"Apaan markonah."
"Plis deh nama gua itu udah bagus-bagus mark malah dipanggil markonah."
"Ya kan nama siang lo mark kalo nama malem markonah."
"Gak ada nama yang cakepan gitu?"
"Ada."
"Apaan?"
"Maemunah kalo gak maesaroh."
"Iyain ae biar cepet." kata mark sambil jalan ngeduluin chaerin.
"Ih tungguin gua!" chaerin lari biar jalannya sejajar sama mark.
♡♡♡
Mark sama chaerin udah sampe di rumahnya chaerin, pas chaerin masuk eh si mark ikutan masuk.
"Lu ngapain masuk anjir, belom puas ketemu sama gua ya." kata chaerin sambil nunjuk-nunjuk mukanya mark.
"Apaan sih orang gua mau ketemu bang chanyeol juga." mark langsung masuk kedalem abis itu dia duduk disofa ruang tamu.
Chaerin ikutan masuk tapi dia naro kucingnya dulu di kandang baru nyamperin mark yang lagi duduk disofa.
"Lu mau minum apaan?" tanya chaerin.
"Lemon tea ae."
"Gak ada lemon tea adanya aer putih doang, bentar gua ambilin." chaerin langsung jalan kedapur buat ngambilin minumnya mark.
'Ngapain nanya coba kalo kek gitu.' -mark.
"Nih." chaerin nyodorin segelas air putih dingin kearah mark.
"Makasih." mark minum air yang tadi chaerin kasih dalam sekali teguk.
"Kalo bentar lagi lu kejang-kejang jangan salahin gua."
"Ngapa emang?"
"Itu aer udah gua campur sianida."
"Anjir seriusan gak bisa di muntahin lagi ini masalahnya."
"Gua becanda anjir, sidang kopi yang waktu itu ae kelarnye lama apalagi kalo ditambah kasus lu."
"Ya lagian lu nakutin gua."
"Kalo gua ngeracunin lu entar yang gua nebeng sama sapa lagi."
'Hmm gua jadi tukang tebeng zone:")' -mark.
"Lu mau ketemu abang gua kan?" kata chaerin.
"Iya."
"Bentar gua panggilin dulu." abis itu chaerin manggil chanyeol, gak lama chanyeol dateng nyamperin mark yang masih duduk di sofa ruang tamu sambil nonton tv.
'Berasa dirumah sendiri nih bocah.' -chanyeol.
"Eh mark mau ngapain lu manggil gua." kata chanyeol sambil duduk disofa samping mark.
"Kagak ngapa-ngapain."
"Lah trus ngapain lu kesini?"
"Mau ketemu chaerin hehe."
"Lah kata chaerin lu manggil gua, trus sekarang ngapa jadi nyariin tuh bocah."
"Buat alesan ae bang."
"Eleh."
"Biarin kek bang elah, eh iya kalo gua sama chaerin pacaran boleh gak bang?"
"Kalo lu mau pacarin adek gua lurusin dulu tuh alis. Dah sono balik."
Akhirnya mark balik setelah diusir sama chanyeol.
'Alis gua dari lahir emang udah kayak gini:(' -mark.
'Enak ae mau jadi pacar adek gua, gua aja abangnya blom punya pacar.' -chanyeol.
'Gua laper masa:(' -chaerin.
Vomment juseyo💞