APASIH ITU ROLEPLAYER?

693 18 7
                                    

Apasih itu Roleplayer?

Roleplayer atau biasa disingkat sebagai RP itu adalah dunia dimana seseorang memparodikan bias/idolanya. biasanya sih roleplayer itu berkaitan erat sama yang namanya 'K-Pop'. tapi, sekarang juga sudah banyak agency/Squad/Group roleplayer yang menjamur (?) dan menawarkan seseorang untuk memparodikan bias/idolanya selain k-pop misalkan artis artis barat, jepang, indonesia, Tokoh Anime dll.
   Roleplayer adalah dunia fantasy yang kita bisa ciptakan Sendiri. Roleplyer juga sering di sebut dengan nama Roleplayer World atau Fake World (Dunia Palsu) di mana kamu bisa menemukan banyak hal palsu di dalam dunia ini. Saya memanglah tergolong baru dalam dunia Roleplay namun saya kurang lebih tau bagaimana seluk beluk ngerasain apa itu Roleplayer World. Fake World, Fake Face, Fake Name but, Real feeling. kenapa saya bilang nya begini? karena saya sudah ngerasain gimana rasanya jadi seorang player dalam permainan ini, permainan yang tidak ada tombol keluarnya. Jujur saya merasa nyaman di dunia ini karena di dunia ini saya bisa menemukan sesuatu yang tidak bisa dapatkan di dunia nyata dan saya bisa jadi kenal banyak orang dan rata-rata mereka adalah orang-orang yang menyenangkan, namun itu tidak Menutup kemungkinan ada beberapa orang yang memiliki sifat buruk berkeliaran di dalam dunia Rolepayer.
      Roleplayer World itu 55% sama dengan kehidupan dunia Real. Karena...
-Ada yang baik ada yang buruk.
-Ada yang cerdas dan ada yang bodoh.
-Ada yang bahagia ada juga yang terluka.
-Ada yang jujur ada juga yang pembohong.
-Ada yang terpecaya ada juga yang tukang tipu.

Namun sekenario dari dunia ini penentunya adalah sang playernya sendiri. Kalau saya mengatakan Roleplayer World itu adalah dunia terbaik itu sangat jelas terlihat bohong. saya pernah mengalami hal-hal buruk namun bukan berarti saya tidak mengalami hal-hal baik dalam dunia ini. Karena itulah saya membuat Project dengan buku “Kisah Anak Roleplayer.” Yang akan memuat berbagai kisah nyata yang di alami sang player dalam Roleplayer World.

Tapi sebelumnya, Roleplayer World yang sekarang menurut saya sangat-lah jauh berbeda dengan Roleplayer World dahulu, waktu pertama kali saya tersesat kedalam dunia palsu ini. Orang-Orang yang ada di Dunia Roleplayer saat ini kebanyakan dan hampir 75% menjadikan Roleplayer tempat ajang mencari jodoh, Tempat ia memanjat sosial agar menjadi banyak di kenal orang-orang, Tempat dimana dia suka mencari-cari masalah agar di takuti banyak orang dan hal-hal yang berbau negatif lainya, bahkan kadang roleplayer di jadikan tempat pemuas nafsu.

Itulah Descripsi tentang Roleplayer World menurut sudut pandang saya, Lalu bagaimana menurut mu? Apa itu roleplayer bagi mu?

Buku ini di sponsori oleh :
We Got Couple Roleplayer II

Dan
Di dukung oleh :
Lien
Nay-chan
B.O.P Fams

Pinocchio_Better

Kisah Anak RoleplayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang