Datang dan pergi, Melupakan dan kembali menemukan.

86 2 0
                                    

Chapter 1

Sedikit kisah tentang seorang perempuan yang tinggal bersama orang-orang terkasihnya. Sebut saja namanya Kiren. Dia tinggal bersama dua pahlawan sepanjang masa, namun tak selalu berupa indah. Bahkan tak jarang keadaan hanya mengutuk jiwa anak itu. Meski begitu, dia selalu berharap akan ada orang yg datang dengan segala kekurangannya namun mampu mengertikan apa yg dia rasakan, menjadi tempat pulang anak itu dan menjadi sosok terhebat yang dia punya.

Suatu waktu, Seseorang datang dihidupnya, terasa biasa saja awalnya. namun berubah seiring berjalannya waktu. orang itu mampu membentuk senyum di bibir Kiren. menemaninya di setiap waktu yg dibutuhkan. Menjadi org yg termasuk org penting dalam hidup Kiren. Namun masih tak bisa menghapus luka yg pernah di alami oleh anak itu. Perlahan-lahan orang itu pergi, pergi ketempat yg dia inginkan. ke tempat dimana bahagia barunya ia dapatkan, tentunya tanpa Kiren. Awalnya anak perempuan ini biasa saja. tanpa merasa luka atau kesakitan. Lama kelamaan rasa kesepian itu datang membawa sejuta kabar buruknya. Hingga Kiren kembali terbiasa dengan rasa kesepian itu . Lalu perlahan memudar dan kembali biasa-biasa saja, meski tak sepenuhnya dapat dilupakan.

Seiring waktu, Kiren kembali menemukan orang baru di hidunya. pun sama.. awalnya biasa-biasa saja.. Bahkan merasa orang baru itu tak layak untuknya. angkuh sekali Kiren itu. Perlahan, orang itu membuat Kiren merasa "ada". Kiren bahkan merasa dianggap seperti seorang Ratu.. Orang itu datang dengan segala kekurangannya, tapi Kiren mampu menjadikan segala kekurangan orang itu menjadi sebuah kelebihan bagi Kiren.
Kiren sungguh merasa kebahagiaan berpihak padanya. memiliki orang yg selalu ada, apa lagi? Sungguh, baginya begitu membahagiakan. Mereka memiliki kebahagiaannya bersama.
Namun sayang, orang itu memberikan luka yg amat sangat mendalam, bahkan Kiren tak yakin, luka itu dapat disembuhkan atau tidak. Orang itu pergi tanpa sepatah kata apapun.
Mengapa Kiren begitu terluka? Ternyata, orang yg begitu special bagi Kiren telah pergi begitu jauh, menjadi sesuatu yg tak bisa di sentuh. Orang itu telah pergi dengan sebuah pengkhianatan yang begitu hebat. Setelah memberikan segalanya, segala kepercayaan, segala derita dan bahagia, jiwa dan raga, telah diberikan namun mendapat balasan yang tak seharusnya. orang itu membuang habis tanpa sisa apa yg telah diberikan oleh Kiren. Awalnya saja yang indah, namun akhirnya begitu mengecewakan. Orang itu merampas dengan indah segala kepercayaan Kiren lalu menghancurkannya dengan cara yang begitu menyakitkan. Dan Kiren menyadari, memang benar perasaannya sebelumnya, saat pertama bertemu dengan orang itu, Kiren merasa bahwa orang itu begitu tak layak untuknya.
Kiren mengobati lukanya sendiri dengan segala cara yang dia bisa. Membuat bahagianya sendiri adalah hal yang mudah, menghapus air matanya pun tak sesulit apapun. dia bersikap seolah telah melupakan orang itu, tak sedikitpun mengingatnya lagi, seolah ia telah membuang apa yang menjadi masa lalunya dengan mudah, namun ternyata tak semudah itu. ternyata tak sedikitpun ia melupakan.

kiren pov.
"Satu persatu perlahan pergi. perlahan menjauh. menjadi apa yg mereka inginkan. mereka punya hidup masing-masing. memiliki prinsip hidupnya sendiri. yang pastinya adalah hal yang bertolak belakang dengan apa yang aku pinta. Semuanya. tak terkecuali.
dan Aku hanya seorang penonton terbaik. melihat segalanya perlahan memudar. perlahan menjauh. menjadi seperti oranglain. dan akhirnya, kita bukan siapa-siapa"

Assalamualaikum guys..
Kenalin, Gw nurisqaa, panggil apa aja boleh. Iseng-iseng aja nulis sedikit kisah. Didalamnya ada berisi pengalaman pribadi gw, ada juga yg nggak😂
Masih nulis abal-abalan, Gak papa kalian mau suka atau nggak, Yg penting tuntutan batin gw untuk nulis udah terpenuhi. wkwk.

Gretings from me
-nurisqaa

Datang dan Pergi, Menjauh dan KembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang