Dihari yang sangat cerah Spike masih berjalan dengan kapak besarnya di belakang dan juga bekal yang dibawanya,sudah lima hari dia tidak beristirahat dan dia sedang memasuki sebuah hutan.
tujuannya sekarang adalah dark sanctuary salah satu wilayah emperor pascal tapi sudah tiga tahun dia tidak tahu apa yang terjadi dengan tempat itu setelah pascal menjadi titan merupakan seorang budak dari dellons dan juga ba jiao, selain itu tempat itulah titik pertemuan para seven knight yang ada disurat kemarin.
"Sepertinya ini nyaman untuk membuat kemah,aku rasa beristirahat disini ".
Spike pun membuat perkemahan sederhana dan membuat api unggun ketika hari menjelang malam dia masih menatap langit dan bersandar dipohon.
hawa ngantuk pun menghampiri Spike, tiba tiba suara langkah kaki dan juga raungan naga,raungan harimau yang sedang bertarung membuat Spike membatalkan niatnya untuk tidur dengan sikap waspadanya dia langsung mengambil kapaknya dan melakukan posisi kuda kuda yang kuat.
Spike pun berlari kearah suara tersebut dan juga dia mempersiapkan sihir es yang sangat lemah baginya tapi tidak untuk musuh.
"Krrrresek"
Spike terus mendekati suara tersebut semakin....dekat..dekat...semaki-.
"Bruagggh"
Seorang gadis menabrak Spike sehingga keduanya terjatuh dengan posisi Spike dibawahnya dengan didempet oleh bantalan surga.
Spike pun merasa ada yang aneh dan mengerakan tangannya tapi dia menyentuh sesuatu yang kenyal.
"Hmm apa ini, kenapa dengan tangan ku, hmmm bulat lagi "."Gyutt"
"Keh,kya!!!!!!!!!!!!!!!!"
Gadis tersebut tersadar dan menampar Spike dengan Speed attack ditambah critical yang besar.
"Plak.......plak....plak"
Hasilnya Spike terkapar tak berdaya karena mendapat tamparan dari seorang gadis.
"Baik,aku minta maaf tolong jangan tampar aku lagi, aku hanya menghampiri suara tadi"
Gadis tersebut langsung menjaga jarak dengannya sambil memegang dada,Spike pun bangun dan melihat seorang gadis yang tak asing olehnya.
"Kau,kenapa kau ada di-"
"Duarr"
Tiba tiba seekor naga terlempar dari ledakan dengan luka dimana mana.
Gadis tersebut menghampiri naga tersebut dan seperti berbicara pada naga tersebut.Spike pun mengambil kapaknya dan melakuka posisi awal sebelumnya yaitu kuda kuda yang kuat.
Raungan harimau masih terdengar suasana hutan pun kelam dan serasa kematian maut pun datang Spike menghadapi suasana ini dengan tatapan dingin,hanya gadis tersebut yang terus ketakutkan sekaligus memegang erat naga tadi.
"Keluar lah sebelum aku paksa" tegas Spike sambil merapalkan mantar esnya.
"Whuaaaa,whuaaaa,whuaaaa,roarrrrrrrr"
Hanya suara tawa dan juga raungan harimau yang keluar berbeda dengan suara tadi kali ini suaranya terdengar keras.
"Owh jadi kau ingin bermain paksa ya, baik akan ku ikuti permainan mu, jadi keluarlah "
Graas.....ssssss
"ICE LAND!!!!!!"
Tanah pun menjadi beku dan hawa terasa dingin semua binatang menjauhi jangkauan sihir Spike tapi tidak untuk musuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TALES OF KING ICE SPIRIT
Fanfictioncerita kali ini merupakan sebuah fanfiction terinspirasi dari sebuah game android rpg yaitu seven knight dan juga dicampur dengan imajinasi sebagai bumbu penyedap rasa. Diceritakan seorang raja yang selalu merasakan kesepian dan juga penyesalan dala...