Shocking Valentine

93 2 3
                                    

“ angel...asli ngeselin banget deh kamu! Aduh.... bener bener iseng banget !!” terdengar suara teriakan Kinan yang super duper kenceng dari dalem kelas. Sambil tertawa kecil, Angel melarikan diri menjauh dari kelas dan mendekati kerumunan anak-anak yang sedang hendak pulang.

            “ngel, emang lo apain lagi si Kinan sampai tereak-tereak kayak gitu ?” tanya Zidan yang berjalan disebelah Angel. “hehe..itu tasnya si Kinan gue umpetin di laci meja guru. Abisnya, tuh anak kalo udah bel pulang cepet banget ilangnya. Padahal gue kan mau ajakin dia ke Gramedia.” Jawab Angel sambil ketawa garing. “jayus lo” jawab Zidan, sambil pergi meninggalkan Angel dibelakangnya.

            Memang dari SD sampai sekarang, Angel emang terkenal banget sebagai Ratu Usil. Mulai dari mengganti jadwal piket dikelas, menukarkan isi tas anak cowok waktu shalat jum’at, sampai meletakkan surat cinta palsu dimeja anak anak, semua itu Angel biangnya. Karena itulah, Angel sampai sekarang masih takut untuk sekedar naksir sama cowok, apalagi jatuh cinta! Angel takut banget dijailin balik sama teman-teman dekatnya. Makanya sampai saat ini Angel masih betah ngeJomblo.

            Dua hari lagi, adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh semua remaja cewek ataupun cowok. Apalagi kalau mereka udah punya pasangan, pasti nantiin banget hari itu. Yup, hari valentine! Angel ngerasa sedih banget karna nggak bisa ngerayain hari itu, yah karna dia masih ngeJomblo. Tapi, bukan Angel namanya kalau nggak kehabisan akal, si Angel berencana akan buat acara valentine dirumahnya.

            Sebenarnya, sudah lama Angel memendam perasaan sama ‘si cool’ alias Ryan. Ryan adalah teman sekelas Angel yang super cool dan calm, perawakannya yang dewasa dan kelihatan cerdas ngebuat Angel jadi klepek klepek sama si Ryan. Tapi berhubung takut diledekin sama anak-anak sekelas, Angel menyimpan dalam-dalam perasaannya itu, bahkan kadang ‘stay away’ kalau-kalau ‘si cool’ mendekati Angel.

Dikamar, Angel terlihat sedang mencari cari sesuatu. “duh dimana sih majalahnya” gerutu Angel sambil terus mengobrak-abrik seluruh isi kamarnya. “ehm..disini kali ya” kata Angel sambil mengeluarkan seluruh isi tasnya, dan taa-daa majalah One Direction yang dia cari-cari sedari tadi akhirnya ketemu juga. Di saat yang sama Angel melihat ada lipatan kertas berwarna merah marun yang terselip didalam majalahnya, Angel membuka kertas itu dan membaca isinya ...

Mencintai kamu adalah hal yang tak bisa aku hindari

Begitu kuat perasaan yang aku rasakan

Kamu yang hadir disaat aku sedang sendiri

Membuatku terpanah pada cinta yang engkau tancapkan

Janganlah kau pergi, sayangku

Temanilah aku, setiknya sampai fajar tiba

Mengetahui bahwa waktu berjalan begitu cepat

Sungguh menyakitkan...

Setiap menitnya waktu yang kulewati bersamamu..

begitu berharga buatku

Mungkin ini memang jalan takdirku

Mencintai tanpa dicintai..

Aku hanya bisa berharap

Suatau hari nanti kamu akan menyadari

Tak ada yang mampu untuk tau dan mengerti

Seperti diriku setulus hati mencintaimu ..

“puisi siapa nih ?” gumam Angel dalam hati. Seumur umur baru kali ini Angel dapet surat. “ini pasti kerjaan Kinan atau nggak Zidan nih..dasar aseemm, mereka kira gue bakal ketipu gitu ? Ratu Usil kok mau di kerjain.” Kata Angel sambil tertawa kecil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 11, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Shocking ValentineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang