1

513 33 0
                                    

Hallo '-')/
Makasih yang baca karya ini. Tanpa banyak basa basi, Langsung mulai aja.

Level : easy

Malam ini aku dan tunanganku liburan keluar kota mengendarai mobil pribadi untuk pertama kalinya. Agar hemat tentunya, sekalian menunjukkan skill menyetirku pada calon istriku ini. Bukannya aku ini sombong atau apa, ya... bisa dibilang skill mengemudiku lumayan lah.

Kebetulan tikungan didepan kami cukup tajam, jadi aku memperingatkan kekasihku. "Kayaknya tikungan didepan lumayan tajam,pake sabuk pengaman kamu deh"
"Ok de-eh itu didepan kok kayak ada yang kecelakaan ya? Coba bantuin deh beb"

Tanpa ba bi bu aku menuruti perkataan tunanganku, agar terlihat baik didepannya. Aku memakirkan mobilku dilajur kiri dan segera turun dari mobil, membantu orang malang didepan. Kekasihku menunggu dimobil, menatapku heran.

Setelah selesai menolong orang malang tersebut, kami melanjutkan perjalanan. Untuk 10 menit, hening.

"Tadi kamu ngapain?" Akhirnya kekasihku angkat bicara.
"Bantuin orang kecelakaan, kan kamu yang nyuruh," kataku bingung
"Lah, tadi sebelum kamu berhenti aku tidur"
"Jangan bercanda!" Bentakku takut
"Beneran! Kenapa kamu suka halusinasi sih?!"

Akhirnya kamipun bertengkar hebat. Tanpa sadar sekitar 10 meter didepan ada orang lewat, karena emosi aku hilang kendali.
BRAKKK!!

Semuanya gelap.

Hufft,akhirnya aku bangun dari mimpi burukku. Untungnya cuman mimpi. Lah, tapi kok sempit ya? Serasa terjebak di dalam kotak?

Kumpulan RiddleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang