You Are Mine Part6

430 48 9
                                    

aku pastikan semuaakan baik baik saja. menjalani, menyayangi, atau bahkan mencintai nya..

entah sudah berapa lama dia diam hanya memantau dari jarak yang sangat jauh melihat senyum yang terpancar indah di sana. tidak tau sudah berapa lama gadis itu menjadi candu nya. tapi yang pasti ia sangat mencintai nya lebih dari apapun... "kau tidak akan turun" suho membuyarkan lamunan sehun. yang terus memandang ke luar mobil. bukan nya suho tidak tau apa yAng pria itu lihat. yaa itu nuna nya shin hye yang sedang berbica dengan seseorang di sebrang sama..

"tidak mari kita pulang saja" jawab singkat sehun tanpa melihat ke arah suho di samping nya...

suho mengerut kan dahi nya menatap doengsaeng nya ini. "trus kenapa kmu mengajak ku kesini kalau kau hanya seperti ini kau gila"omel suho merasa jengkel kepada sang magnae nya ini

dengan malas dia melihat ke arah suho sebentar dan memalingkan pandangan nya lagi ke arah shin hye " terlalu berat untuk mangakui nya hyung mungkin lain kali saja" tiba2 bunyi seperti pintu mobil terbuka. tanpasehun sadari suho sedah berada di luar mobil berjalam menuju shin hye yang hendak memasuki van nya. tidak tau apa yang merekabicarakan tapi yang terlihat jelas disana shin hye tersenyum begitu indah sampai rasa nya dunia bisa saja cemburu pada nya. yang memiliki keindahan begitu nyata. cukup lama mereka mengobrol.

kedua alis sehun menyatu saat shin hye dan suho berjalan menuju ke arah nya. rasa gugub nya begitu terasa jantung yang tadi nya begitu santay sekarang seperti hendak meloncat ke luar.

mereka berjalan beriringan pandangan shin hye tak henti nya mengarah pada mobil BMW hitam yang terpangkir di tepi jalan. yang didalam nya terdapat sehun. shin hye membukapintu mobil dan langsung duduk di kursi mobil dekat sehun "kau disini dan tidak turun untuk menyapa nuna mu ini" omel shin hye saat mata kedua nya saling tatap. sehun hanya tersenyum canggung trus menatap manik mata kecoklatan yg begitu memikat.

cukup lama sehun hanya diam menatap gadis itu. tanpa berfikir untuk menjawab pertanyaan nunanya itu. shin hye sedikit bingung dengan dongsaeng nya ini "kau tidak apa2 kan.?" kaget shin hye pada sehun yg dari tadi hanya menatap nya.

sehun mengerjab2kan mata nya mengumpulkan kesadaran nya tersenyum canggung di depan shin hye. "maaf nuna tadi suho hyung tidak mengajak ku dia pergi tiba2" jawab sehun dengan susah paya mengontrol raut wajah nya agar tidak terlihat gugup

shin hye mengerucutkan bibir mungil nya diam sejenak. " oyah ada apa kalian datang kesini tumben sekali" sehun tidak menjawab ia hanya diam tidak tau harus menjawab apa. tujuan awal nya untuk mengutarakan perasaannya iya kubur jauh2 untuk hari ini ia berniat akan mengakui nya saat hati nya sudah memang mantap pada shin hye.

"sebenar nya hari ini kami mau merayakan sesuatu hal bersama meneger dan para member. tapi kalau di fikir2 seperti nya tidak bakalan seru kalau nuna kami tidak ada" tiba2 suho masuk ke dalam mobil duduk di kursi belakang menatap nuna nya dari kaca sepion.

" emang apa yang akan kalian rayakan?" shin hye memicing kan kedua matanya menatap ke arah dua dongsaeng nya.

"tour asia kami berjalan dengan lancar dan dalam tahun ini kami mendapat kan beberapa penghargaan nuna" jawab santai sehun di sebelah shin hye..

shin hye diam tidak tau harus bagai mana bukan nya dia tidak mau ikut dengan dongsaeng nyaini. tapi bagaimana dengan jongki yang menunggu nya di aparteman. diasudah janji akan makan bersama malam ini." tapi hari ini nuna.."

belum sempat shin hye menyelesaikan kata2 nya suho memotong nya "ayolah nuna kau tau kami tidak akan menikmati pesta ini kalau tidak ada nuna" suho memandang shin hye dengan tatapan sendu andalan nya..

shin hye beralih menatap ke arah sehun. tatapan tak kala sendu di wajah sehun. kelemahan shin hye adalam melihat para dongsaeng nya memohon pada nya dengan sedikit berfikir shin hye menghembus kan nafas nya"kalian tau aku paling tidak bisa melihat wajah kalian kalau seperti ini. baiklah mari kita pergi" jawap pasrah shin hye. dua dongsaeng nya terkekeh melihat expresi shin hye...
yang terlihat sangat pasrah
**********

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Are MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang