Zayn si dirigen

137 19 2
                                    

Jadi ceritanya anak weirdos itu satu kelas. Dan ini lagi ada perayaan 17-an. Disini diadakan berbagai macam lomba. Salah satunya paduan suara. Dan yang terpilih menjadi dirigennya ialah si Zayn karena untuk memperbaiki nilainya yang bisa dibilang hancur. Bisa ngebayangin ga kalau si Zayn jadi dirigen😂

"Bu! Tukar aja napa dirigennya. Masa iya si zayn yang jadi dirigen. Mau dicap apa ni kelas kalau dia yang jadi dirigen?!", Kendall marah-marah gajelas sama Bu Centini, lantaran ia memilih zayn yang menjadi dirigen.

"Yaelah ken. Kalau ga karena nilai juga gue ogah kalii jadi ni kerjaan.", zayn menjawab dengan lesunya.

"Ntar abis padus, kita hilang suara noh.", kali ini si louis nimpluk. "Maksud bapak?", tanya zayn.

"Iyee, lu kan suara tinggi yak kalo nyanyi. Nah nanti di padus lo nyuruh kita pada nyanyi suara tinggi. Nggak kebayang kan gimana cemprengnya suara si barbara kalo menjerit.", louis menjelaskan berapi-api.

"Eh kok jadi cemewew gue sih yang lo salahin.", udah pasti tau kan ini suara siapa? Siapa lagi kalau bukan Niall Horan pencinta nomor satu kulkas.

"ACIEEEEEE...CIEEEE.. BARBARA CEMEWEW NYA NIALL UYY!", terdengar sorakan dari seisi kelas. Dan itu sukses membuat barbara malu-malu bangsat plus blushing.

"Udah udah! Kita mulai aja latihannya!", pinta bu Centini melerai keributan.

15 menit kemudian

"Panggilan kepada kelas 11-Modest untuk segera menampilkan paduan suaranya."

Zayn POV

Anyinkk greget sekali coiyyhh! Gue harus bisa, iya bisa. Masa iya udah berjam-jam pantengin video di youtube gaya-gaya dirigen sampe kuota gue tinggal kb, masih ga bisa juga. Sabodo lah. Yang penting nilai naik.

Kini kami sekelas naik ke panggung yang memang udah di sediain di sini. Gue ingat pas nonton itu video, si bapak-bapak yang ada di video itu nunduk dulu sebelum mulai. Kalau gitu gue bakal ngelakuin yang sama. Bungkuk dan... srett--!

Eh bujug gilee apaan tuh! Gue liat anak-anak kelas gue pada merah mukanya. Antara nahan ketawa sama marah. Tau ah mereka kan gila. Di tambah lagi pas gue balik membelakangi para juri, kok guru-guru ketawa sih. Apa iya bungkuk gue salah? Ah masa sih! Perasaan sama kok.

Terus gue liat si Justin nunjuk-nunjuk ke gue dengan tatapan melotot sambil nahan tawa.

"Apa?!", tanya gue tanpa bersuara.

"Itu goblogh! Celana lu robek!", cicitnya yang masih bisa ku dengar.

Apa tadi?



Robek.




Oh---





ROBEK!

WAT DE PAKUYYY

Author POV

Karena Jen sudah kelewat malu ditambah mukanya yang udah merah 25 kali lipat, jadilah dia mengambil headband yang selalu dipakai Heri Stiles ke pantatnya untuk menutupi robek.

"EH NYET! HEADBAND GUEEEE!!!", teriak Harry histeris saat tau headband nya ditarik paksa oleh zayn, membuat satu helai rambut ikal nan bohay nya tercabut.

"Udeh lu diem aje. Btw, pinjam ye her.", jawab zayn dengan watadosnya. Membuat harry menangis sejadi-jadinya. Sampai membuat seluruh isi sekolah berbondong-bondong datang ke arah panggung untuk menyaksikan tangisan seorang heri stiles.

"Ah bikin malu-malu aja lu nyet."-Niall.

"Diem ah."-Liam.

"Eh heri stiles bekas combrengan gue, bisa diem ga! Gue kentutin juga lu."- Louis.

"Udah har, udah. Malu loh diliatin orang."- Kendall.

Tentu saja, semenjak kendall menenangkannya, harry jadi anteng dan bugar.

"Bujangan kamu mz"-Zayn.

Back to the Zayn. Dia menarik napasnya dalam-dalam dan bersiap memulai padusnya.

Khm..

Uhuk..

Ekhm..

Ok.

"INDONESIAAAAAA tanah airKUUUUU....", menggema lah suara cempreng zayn di belahan benua asia ini.

"KAN UDAH GUE BILANG!"-Kendall.

"Eh arab! Jan kenceng-kenceng lah. Kita tau suara lu melebihi mariah carey.", sesal barbz.

"Namanya si onta, keseringan uh ah uh ah ni makanya teriakannya kebawa sampe dimari."-Justin.

HAHAHAHAHAHAHAHAHA...

"Sa ae lu tong."-harry.


"BUBARH BUBARH! SUDAH SUDAH BUBAR! ACYARAH INI TUTUP. SAYAH MALU ZAYN SAMA KAMU! SUDAH CELANA ROWBEK DITAMBAH SUARA KALENG ROMBENGH KAMU! SAYA NYATAKAN NILAI KAMU SAYAH KURANGI DARI YANG LALUH!", itu teriakan bu Centini. Lihatlah, walaupun lagi marah, kadar centilnya ga berkurang sama sekali.



Hening.




"HUEEEEEEEEEEEEEEEE..... HUEEEEEE... AMPUNIN JEN MAK AMPUN HUEEEEEE....."

🍀🍀🍀

Ini garing banget sumpah😂

1D NAKS WEIRDOS✖️GROUP CHATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang