At Gwanghwamun

529 33 11
                                    


At Gwanghwamun

.

.

.

Author : Clou3elf

Main Cast : Kim Yesung, Cho Kyuhyun

Genre : Hurt & Comfort

Rate : T

Warning : BL, Typo(s), nggak jelas, alur campuran, plotless

A/N : Ini udah lamaaaaaa banget ada yang minta dibikinin songfict Kyusung. Dan diriku kelupaan u,u baru inget sekarang, mianhae *bow*.

Ini akan jadi kumpulan songfict dari lagu-lagu solo Kyusung. Tiap judul disesuaikan sama lagu solo mereka. Dan aku usahakan biar sejalan (?) sama liriknya. Tiap lagu nanti point view-nya beda ngikutin siapa yang nyanyi. Jadi misalkan ini judulnya At Gwanghwamun jadi ini sudut pandangnya dari Kyuhyun. Gitu seterusnya. Sebisa mungkin dan aku usahakan ini akan ngikutin lagu-lagu solo yang dinyanyiin Kyusung waks.

Dan hati-hati dengan Flashback disini.

.

.

Don't Like Don't Read

.

.

Happy Reading

.

.

Seorang namja tampan berusia 27 tahun dengan pakaian formal khas musim panas sedang berjalan di sekitar kawasan Gwanghwamun. Wajah tampannya tampak semakin tampan setelah diterpa sinar matahari sore.

Wajar saja jika sinar matahari masih menyengat. Ini adalah musim panas. Akhir musim panas. Sekitar satu minggu lagi Korea Selatan akan memasuki musim gugur. Musim favorit dia.

Namja tampan itu bernama Cho Kyuhyun. Seorang eksekutif muda. Pewaris sebuah yayasan yang terkenal, Kyunghee. Yayasan yang bergerak di bidang ilmiah, pendidikan, kesehatan, dan sosial. Pemilik banyak rumah sakit, perguruan tinggi, sekolah, panti sosial, panti asuhan, dan banyak lagi.

Jika kalian penasaran kenapa eksekutif sibuk sepertinya malah berkeliaran di kawasan Gwanghwamun, maka jawabannya hanya satu. Dia sedang mengenang sesuatu.

(neon eottaessneunji ajig yeoreumi nama)

Bagaimana harimu? Tinggal beberapa hari lagi musim panas berakhir


(waenji nan jogeum jichyeossdeon haru)

entah kenapa, aku merasa akhir – akhir ini sangat melelahkan

Cho Kyuhyun menghela nafas. Perasaannya tiba-tiba kacau hari ini. Pundaknya mendadak terasa semakin berat. Hell, wajar saja, dia menanggung ribuan bahkan ratusan ribu karyawan yang berada di bawah naungan Yayasan Kyunghee.

"Yak! Kau mengagetkanku Tuan Cho"

"Aku lelah baby"

Namja manis dalam pelukannya berbalik kemudian menangkup wajahnya dengan tangan berjari mungil itu. Mata sipit dengan kelereng hitam itu menatapnya penuh kelembutan dan cinta. Kyuhyun merasa terhipnotis hanya dengan memandang mata orang yang sangat dicintainya ini.

"Kau lelah?"

Kyuhyun mengangguk dengan wajah merengut lucu yang sontak membuat namja manisnya ini tertawa, "Astaga wajahmu pftt. Jangan lakukan itu. Kau tidak cocok aegyo" ledeknya.

Kyuhyun tertawa kemudian memeluk pinggang ramping milik kekasihnya itu dengan erat, "Arra. Kau lebih cocok melakukannya"

"Kau bercanda?" cibirnya sebal. Kyuhyun tau kekasihnya tidak menyukai aegyo, tapi percayalah jika dia melakukan aegyo, Kyuhyun akan mati gemas.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 25, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Kyusung's Love SongWhere stories live. Discover now