I Love You Too Part 8

18 5 4
                                    

Pagi....

Saat itu ... Sherina udh bangun ...
Sementara cewe cewe yg lainnya masih tidur ngokk...

Sher batin :

Gw gk tega mo bagungunin Tania ama si Lyvia .... Tapi kenapa ya ??? Gw merasa gw hrs melanjutkan ke langkah ini ? Tapi .....
Ehm ... Apa mereka gk bakalan marah ya klo aku lanjutkan ini punya rencana ..... Ehm tapi .... Mo kek mana lagi ....
Gw itu kan sebenarnya sukak juga ama Rafael ... Tapi kekny nu orang memang Rafael kek mana ya ? Gw mo bilang ni semua gk ? Adohhh jadi bingung gw

Setelah sher berpikir panjang ...

Tiba tiba salah satu dari mereka bangun ... Yaitu jeniffer ... Jeniffer itu dia udh memutuskan untuk nyeceritakan semua ....

Jeniffer : Sher.... Kok pagi pagi gini dh bangun cepat amattt ??!
Sherina : ya gpp sih
Jeniffer : loe kok kek gitu sih ... Gw kan teman loe sahabat loe ... Loe cerita dong ... Gw juga udh mo ngasi tw semuanya ke lo
Sherina : ya ..... Sorry ya ... Gw , Tania sama Lyvia .... Kami udh mata matai lo .. Kek wkt tuh kami tw kw nguping ..Jadi kami taruh cctv diluar wkt itu .... Banyak la nanti baru gw critain ... Emangnya lo mw critain apa ??
Jeniffer : ini penting ! Kita harus bangunin si Tania and Lyvia ...

Jeniffer ama Sherina bangunin Tania ama Lyvia

Tania : ehh.... Apaan sih ? Pagi pagi buta dh bangunin orang ... Gih tidur lagi sana
Lyvia : shhhhttttt diam ribut !!!
Jeniffer & Sherina : ini penting !!!
Tania & Lyvia : apa ?

.....

Sherina : Aku sebenarnya pun gtw ... Tapi bkn aku yg mw bangunin klen tapi si jen ....
Jeniffer : iya aku mw cerita and ini tentang orang yang nge DM si Sher ..
Tania : apa ?
Jeniffer : jadi dari awal tuh pertama kali ...

( author susah mo bilang semuanya jadi pake cara ini aja yah .... Soalny ribet kalo pake nulis lagi jadi pake lsg ke detailnya tapi sama aja ini apa yang lagi di bilang si Jen )

Jeniffer :

Yah ... Sebenarnya ya ... Gw itu takut bilan semua ini tapi gw hrs bilang ... Kalian janagn ada yang motong yah ... Jadi pertama xx gw dengar si Rafael lagi ngomong sendiri gw tengok nya dia itu meman beneran ... Ya beneran banget apa yang dia bilang jadi .... Gw denger apa yang dibilangnya ... " ehmmm ... Apa ini perasaan gw ? Yang sebenarnya ? Gw mo cari bantuan sama sapa ? Ehmmm apa yang harus gw lakui ? Gw mw bilangin ini ke sher ... Terus batin gw .... Apa yang dibilangnya ya ?? Ini kenapa menyangkut sama sherr... Kek mana ini ? Apa gw dengarin terus ya ?
Siap tuh gw y ngedenger aja lah apa yang dia bilang itu semua kalo misalnya dia itu ngebilang kalo misalnya ... I love you sher ...... Ternyata rafael itu sukak ama loe ... Jadi kan gw terus selidiki apa ini cinta atau kekaguman aja ... Jadi dari hari berhari gw seledikin dia ... Siap itu gw ngelihat cinta dimatany ke elo bukan rasa kekaguman lagi ....
Siap itu keesokan harinya gw masuk ke kamarnya gw bilang ke dia " Raf loe tenang aja kok gw udh tw segalanya ... Gw udh tw kalo sebenarnya loe itu kan suka ama Sher kan ?? " siap tuh pertama kalinya dia ngelak dari gw jadi yodah lh dia lsg bilang " gk kok eee dasar sama mak lampir ? Gk mungkin " gw bilang lagi " gw beberapa hari ini gk deket ama teman gw itu hanya untuk klen berdua asal lo tw gw selidiki semua ini .... Ternyata lo memang cinta sana sherr ... Loe jujur aja deh klo lo itu sukak kan ama si sherr ? "
Raf jawab " ya . tapi ngomong ngomong kw tw drmana ? "  gw jawab " loe kan tw gw itu peduli banget sama sahabat gw " kemudian kami susun sebuah rencana and rencana berhasil ya awalny kami senang tapi setelah kami mendengar hal yang kalian rencanakan ini , kami langsung ubah semua rencana yang pernah kami buat .... Ya kemudian begini lah ....

Selesai ...

Sherina : owh gitu .... Panjanag amat ya ??
Jeniffer : y ... Gw mw tw sekarang loe jujur ... Sebenarnya loe itu suka kan juga ama si Rafael ...
Sherina : y
Jeniffer : baguslah supaya hatinya gk patah seperti yang pernah gw alami ..
Sherina : loe alami ? Emangnya napa ?? Apa yang loe alami ?
Jeniffer : ada deh .. Klo gw mw ceritain br gw ceritain ya ..
Tania : yy srahh
Lyvia : huah ... Kisahnya bagus banget ... Waduh ini bisa masuk yt ini .. Hahahah
Tania : kw liv .. Ini sriuss malahan kw pulak tah ngapai gk srius ... Pake kisah kisahan lagi itu eee memang lah kw ...
Lyvia : supaya kisah gk tralu tegang heheheheh..
Tania : hmm ... Sher .. Sekaran kita ubah rencana aja .... Langsung loe bilan ke dia klo loe itu bilng ke dia klo loe mo jadi pacarny ...

Sementara di luar ... Bokap & Nyokap si Sherina udh ngerencanai supaya gk ada yang namanya pacar pacaran sekarang krn sher hrs konsen untuk tamat sekolah ....

Jadi tiba tiba wkt sher mo ngambil hp langsung nyokap Sher nelpon

Nyokap Sher : halo
Sherina : Halo ma ... Apa kabar ? Baek kan ?
Nyokap Sher : ya mama baek baek aja kamu juga gpp kan ??
Sherina : ya ma aku gpp kok oh ya ma tumben tumbenan nelpon ada apa ??
Nyokap sher : hmm ... Kami semua udh memutuskan untuk kalian semua gk ada yang namanya pacar pacaran dlu sekarang kecuali klo udh tamat sma
Sherina : apa ??? ..... Ohhhh itu aja ?
Nyokap sher : ya udh dlu ya .. Mama banyak urusan .. Jaga diri ama temen temen disana ya ..
Sherina : ya ma ... Dah ... Jaga diri juga bye

Sherina : nyokap bilang .... Kita semua gk ada yang namanya pacar pacaran kecuali kita udh SMA tamat
Semua : apa ?
Sherina : iy ... Makanya itu ... Nyokap tadi nelpon dibilang untuk kebaikkan
Tania : ayoyo hancur dunia
Sherina : kw ad gebetan emang ?? Maksudny msh blm pacar lhoo .. Dh mo pacar ?
Tania : gk kok kn cm bilang aja gpp kan ???
Sherina : ya
Lyvia : kita hrs bilang ini ke cowo cowo juga ...
Jeniffer : ya ... Tapi sebelumnya ... Sher .. Loe hrs bilang ke Raf di DM klo loe juga suka sama dia tp loe gk bisa pacaran gr gr nyokap larang loe hrs jujur ... Ok ?
Sherina : y

DM

Raf ... Gw dh tw ini loe
Loe gk ush sembunyi kek
ginian lagi gw dh tw semua
gw tw dr Jeniffer
Gw sebenarny juga suka ama
loe ... Tapi sayangnya ... Nyokap
larang kita semua gk blg
pacaran sebelum tamar SMA

Apa ??? Jadi sampe kita SMA
baru blh ??? Kelamaan tu

Eh itu nasehat ortu lo juga
tau gk ??? Itu mereka smua
para ortu yang ngebicarakan
semua ini .... Makanya
mereka ngambil keputusan
ini supaya kita semua fokus
sama belajar kita ...

Ohhh...
Gk urus ...
Yang penting gw udh
lega ngedengar semua ini
Ternyata lo juga cinta sama
gw ... Gw seneng banget

Ya Raf ...
Tapi udh dlu mo madi

Ya bye ...

💑

Selesai ....
Kisah cinta mereka pun selesai

Yah tinggal lanjutt cerita aja ...

Bersambung ...
Aduh author capek amat nlsny
Janagn marah untuk @sangeliaaa karena disini dia yg terlibat .... Ini udh ampe 1111 words lhoo capek banget
Hope you like my story ..
Ingat di vote yahhh ...
Bye

Friend Story 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang