"Sampai di saat kamu telah mengepakkan sayapmu, kamu tidak akan tahu seberapa jauh kamu akan terbang."
****
"Taehyung-ie, apa kau akan berjanji untuk tetap bersamaku sampai kau dewasa nanti? Sampai kita melepaskan seragam sekolah kita ini?"
Namja itu mengangguk sambil memegang rambut gadis ini lalu menyelipkan rambutnya ke telinga itu. Ia tersenyum lebar menatap mata gadis itu lamat-lamat, kemudian mengelus puncak kepalanya dengan lembut.
"Hm ... tapi katakan padaku bahwa kau mencintaiku, Jeon Mi Hae." ucap Taehyung pada gadis bersurai panjang berwarna hitam legam.
Mi Hae menaikkan alisnya sambil berpikir, dan ...
cup!
Kecupan hangat itu mendarat tepat di pipi kanan Taehyung, bahkan lelaki ini terkejut sambil menaikkan badannya menjadi tegak dan wajah tertegun itu berubah menjadi wajah memerah yang sangat bahagia. Kim Taehyung dan Jeon Mi Hae telah menjalin hubungan lebih dari teman sudah sekitar 2 tahun yang lalu, dimulaI dari Mi Hae yang menyasar ke tempat yang asing bagi dirinya sendiri saat ia sedang berjalan pulang dari sekolah. Mi Hae bukan orang korea asli, hanya keturunan dan saat ini memang fasih dalam berbicara bahasa korea. Dan saat itu, Taehyung ada di sana. Menemukan Mi Hae dengan wajah pucat pasi dan hendak menangis di halte bus.
Hingga tidak terasa beberapa minggu lagi ujian kenaikan kelas akan berlangsung, di mana semua siswa berburu peringkat untuk bisa naik kelas. Begitupun dengan Taehyung, ia akan memasuki masa ujian untuk naik ke kelas 3, walaupun lelaki ini memang ditakdirkan sebagai siswa yang pemalas, yang hobinya hanya mendengarkan lagu dari boy band ternama di Korea saja. Tapi di ujian kali ini, Taehyung sudah membuat kontrak perjanjian dengan Mi Hae. Apabila dia gagal dalam ujian ini, ia harus meninggalkan Mi Hae dengan cara mengikuti tawaran audisi di sebuah label yang sudah mengontraknya sejak 1 tahun lalu. Namun jika dia berhasil, nantinya ia harus masuk ke universitas dengan jurusan yang sama dengan Mi Hae.
****
PENASARAN???????
Ikutin terus kisah taehyung si pria yang memiliki stigma di dirinya ini ya!! Selamat membaca walaupun baru prolog hehehe, hope u'll enjoy this story. DONT FORGET TOOO COMMENT AND VOTE~~
YOU ARE READING
Stigma - kth
FanfictionUntil you spread your wings, you'll have no idea how far you can fly. -kim taehyung.