#TrueShortStory: Campaign

7.7K 789 202
                                    

Sebenarnya, apa itu kampanye #TrueShortStory?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya, apa itu kampanye #TrueShortStory?

Kampanye ini adalah kampanye yang bertujuan untuk memberi spotlight kepada kalian, para penulis ataupun calon penulis cerita pendek atau short story, selain itu kampanye ini juga bertujuan untuk mempermudah para pembaca cerita pendek yang kesulitan mencari cerita pendek karena maraknya fiksi penggemar yang memenuhi kategori ini.

Kampanye ini dibuat oleh -pixiedustxx in association with some of the members of  Wattpad Squad: BayuPermana31, chacafaza, Asyifashi, naega-woof, twoNn22, trooyesivan, whiteboardcc dan kirskey.

Cerita yang mengikuti kampanye ini akan dimasukkan ke reading list akun [at]-pixiedustxx, [at]BayuPermana31, [at]twoNn22, [at]chacafaza, [at]Asyifashi, dan [at]kirskey, sehingga para pembaca akan mudah menemukan ceritamu.

Bagaimana caranya ikut kampanye #TrueShortStory?

Jika kamu berminat mengikuti kampanye ini, pastikan ceritamu masuk dalam list kriteria di bawah ini, jika ada yang kurang mengerti bisa langsung ditanyakan:

1. Dapat berupa cerita pendek ataupun kumpulan cerita pendek

2. Pastikan kamu telah memasang tag dan sticker #TrueShortStory (akan dijelaskan caranya nanti)

3. Bukan cerita fiksi penggemar sekalipun ceritanya pendek

4. Cerita dengan tema apapun (kecuali tentang fiksi penggemar) boleh diikutsertakan dalam kampanye ini

Bagaimana cara memasang tag dan sticker #TrueShortStory?

> Untuk memasang tag, edit story/edit cerita > tag > TrueShortStory

> Untuk memasang sticker, buka link sticker yang bisa kalian dapatkan di bio akun [at]-pixiedustxx, [at]BayuPermana31, [at]twoNn22, [at]chacafaza, [at]Asyifashi, ataupun [at]kirskey > download original image/unduh gambar asli [terdapat di bagian kiri atas]

Apakah sekarang masih bisa ikut kampanye #TrueShortStory?

Tentu saja! Kampanye ini tidak ada batasan waktu, alias s e l a m a n y a. Jumlah cerita yang dapat diikutsertakan pun tidak berbatas, jika satu orang mau mengikuti 100 cerita di kampanye ini juga boleh.

Jika masih ada pertanyaan, bisa langsung comment atau kirim private message ke akun [at]-pixiedustxx.

Thank you for you participation!


#TrueShortStory: CampaignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang