epilogue

3.3K 284 6
                                    

Seorang pemuda yang terburu-buru berlarian ke halte agar tidak tertinggal bus supaya tidak terlambat ke kantor.

Tetapi sayangnya Tuhan berkata lain. Dia tidak sengaja menabrak seorang siswi yang juga terburu-buru, sepertinya siswi itu juga tidak mau tertinggal bus.

Disaat pemuda menabrak siswi itu. Tidak sengaja barang-barang yang dibawa siswi itu terjatuh semua. Pemuda itu segera membantunya.

Tanpa sengaja pemuda melihat surat-surat yang sama persis seperti yang ia terima disaat dia masih sekolah menengah atas sampai sekarang.

Dan dengan tidak sengaja melihat surat-surat yang berserakan di lantai itu dan nama penerima surat itu adalah Jung Jaehyun

Dan saat ia melihat siswi itu, siswi itu sepertinya udah bersiap pergi tanpa ada niat mengambil barang-barang yang telah jatuh.

Jaehyun menahan siswi itu

Dan dia melihat nama siswi tersebut

Ternyata namanya Lilo Kim

Seseorang yang menjadi alasan mengapa Jaehyun menjadi rajin belajar, bermain sepak bola dengan semangat, dan juga nyanyi dengan baik.

Orang itu adalah sang pengirim surat untuk Jaehyun, Lilo Kim.

Seseorang yang mengirim surat penyemangat untuk Jaehyun setiap hari,

Dan membuat Jaehyun menjadi semangat untuk bersekolah setiap hari.

"benerkan kalau emang jodoh, tidak akan kemana-mana." -Jaehyun

"kalau ini mimpi, aku berharap aku tidur selamanya! Aku tidak mau bangun dari mimpi ini." -Lilo

"Hi Lilo, senang bertemu denganmu.kamu terlihat manis seperti gulali, would you be mine?"



。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。

。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Epilogue End

𝓛𝓸𝓿𝓮 𝓛𝓮𝓽𝓽𝓮𝓻






🎉 Kamu telah selesai membaca 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐋𝐞𝐭𝐭𝐞𝐫 • 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧✔ 🎉
𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐋𝐞𝐭𝐭𝐞𝐫 • 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang