' THE END '
Tulisan yang terpampang besar di layar bioskop membuat semua penonton bangkit dari tempat duduknya, ada beberapa wanita wanita remaja yang bermata sembab karna habis menangis saat menonton film tersebut.
Dan ada juga para ibu ibu yang masih terisak isak karna film yang baru saja Leo dan Calya tonton.
Saat para remaja dan ibu ibu itu kelihatan sangat sembab, tapi tidak dengan Calya. Calya tidak sembab dan tidak menangis saat menonton film tersebut.
"Ayo calya kita pergi ketempat makan biasa" ucap leo sambil menggandeng tangan calya dan berjalan menuju keluar bioskop.
"Leo bagaimana kalau kita langsung pulang saja? karna pahatanku masih belum selesai juga" balas calya
"Baiklah" ucap leo sambil membukakan pintu mobil untuk calya.
---------------------------
4 Tahun yang lalu.-Airport I Gusti Nguraih Rai
"Thankyou" ucap seorang wanita yang baru saja chek-in.
wanita tersebut langsung keluar dari antrian chek-in yang menuju ke Yogyakarta. saat wanita itu berjalan menuju ruang tunggu ia malah ditabrak oleh pria yang bertubuh besar, wanita dan pria tersebut sama-sama terjatuh.
pria itu langsung berdiri dan membereskan penampilannya, dan membantu wanita yang baru saja yang ia tabrak.
"Maafkan saya, saya sangat terburu-buru tadi karna takut ketinggalan pesawat" ucap pria tersebut.
"Tidak apa saya mengerti" balas wanita yang ia tabrak tadi.
"Apa kau tidak apa-apa? apa ada yang terluka?"
"Oh saya tidak apa-apa, saya tidak terluka"
"Leo" ucap pria tersebut sambil mengulurkan tangannya kepada wanita tadi.
"Calya" balas wanita itu dan menerima uluran tangan yang diberikan oleh leo.
----------------------------------
" I don't mind spending every day...
Out on your corner in the pouring rain...
Look for the girl with the broken smile...
Ask her if she want to stay awhile...
And she will be loved.." leo menyanyikan lagu Maroon5 yang berjudul she will be loved sambil mengendarai mobil.
"I don't mind spending every day...
Out on your corner in the pouring rain...
Look for the girl with the broken smile...
Ask her if she want to stay awhile"calya ikut menyanyikan lagu tersebut dengan gembira.
"It's not always rainbows and butterflies...
It's compromise that moves us along, Yeah...
I knos I tend to get so insecure
It doesn't matter anymore" mereka menyanyikan lagu itu dengan sangat gembira.
Tapi saat mereka asik bernyanyi tiba-tiba..
'BRAK'
ada suara hantaman yang sangat keras, mobil yang dikendarai oleh leo tersebut baru saja ditabrak oleh truk dari arah lain. dan saat itu leo dan calya langsung dilarikan kerumah sakit terdekat, sedangkan pengendara truk tersebut tidak selamat karna saat tabrakan pengendara truk itu terlempar keluar.
*************************
Haii Reader's semoga kalian suka dengan cerita ini, walaupun masih berantakan dan banyak typo harap maklum ya, jangan lupa vote, like dan tambahkan diperpuskalian ya...
Selamat membaca^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Find My Indentity
RomanceSebuah kecelakaan mobil membuat Calya dalam keadaan koma, dan ketika sadar ia kehilangan ingatan yang sangat parah. Suaminya, Leo berusahaan untuk kembali mendapatkan hati istrinya. Apa Calya bisa mengingat memori memori yang hilang?