16

3.2K 540 59
                                    

Asiq euyyy dabel apdet

~~

Setelah mereka ngobrol gitu,akhirnya pulangnya mereka jalan dulu,mau ngobrolin 'sesuatu'.

Waktu di cafe yang mereka datengin,jihoon nunduk terus,wonwoo coba ngomong lembut sama jihoon dan coba ngertiin jihoon. Akhirnya jihoon ngakuin semuanya,kalo dia suka sama soonyoung

Ralat,

Sayang sama soonyoung dari smp.

Mereka ngomongin hal lainnya juga,cara buat soonyoung move on gimana lah,cara buat wonwoo nolak soonyoung tanpa bikin soonyoung sakit hati lah.

Mereka sepakat buat ngejalanin rencana rencana yang mereka buat.

~~

Udah seminggu semenjak obrolan itu, soonyoung makin jauh sama wonwoo.

Ya,wonwoo ngejauhin soonyoung dengan cara halus.

Soonyoung nyadar sama semua hal yang dilakuin wonwoo,tapi dia tetep berusaha buat ga nyerah dan ngejar wonwoo terus.

Jihoon juga berusaha,berusaha buat soonyoung ga liat wonwoo lagi. Berusaha buat soonyoung liat dia,orang yang beneran tulus sayang sama soonyoung.

~

Kelasnya wonwoo lagi olahraga nih gais,dibawah terik matahari yang sangat cerah bingits.

Liat aja,kulit mingyu langsung gosong gitu.

Y walaupun emg udah gosong sih.

Murid cowo lari sana sini ngejar bola yang ada ditangan mingyu,padahalmah yang cewe cuma diem dibawah pohom rindang sambil menikmati indahnya ciptaan tuhan(murid murid cowo yang sekseh karna keringetan).

Dari jauh emang keliatan jihoon yang udah kecapean,tetep lari walaupun makin lama arahnya makin gajelas. Dia ngejar bola yang sekarang lagi ada ditangan soonyoung.

Niatnya rebut bola,malah liatin si bangsat kwon soonyoung.

Elah jadinya kena bola deh ampe jatoh. Untung aja ga pingsan

Murid murid yang liat itu langsung nyamperin jihoon

" lo gapapa ji? " tanya wonwoo yang jongkok depan jihoon

" gapapa elah,kena bola doang " kata jihoon langsung berdiri dan bersihin celananya.

Permainan dimulai lagi.

Pas jihoon mau lari lagi,tiba tiba ada yang narik tangannya.

Soonyoung.

" bener gapapa ji? " Tanya soonyoung dengan tangannya yang masih megang pergelangan tangan jihoon

Jihoon sempet ngelamun bentar ampe soonyoung nanya lagi ke dia.

" eh? Gue gapapa kok " kata jihoon sambil perlahan lepasin tangan soonyoung.

Dan soonyoung yang ditinggalin sama jihoon cuma bisa liat jihoon dari belakang.

Mainnya udah selese,wonwoo langsung lari ke bawah pohon terus langsung tiduran dan mejamin matanya bentar

" Kampret panas bat gila " kata wonwoo sambil ngelap keringetnya.

Soonyoung yang ngeliat itu langsung ngeluarin botol minuman dingin dan mau nyamperin wonwoo

Tapi kalah cepat :(

Mingyu udah nyamperin wonwoo duluan terus ngasihin minuman dingin ke wonwoo sambil lap keringetnya wonwoo

karna sia! °meanie [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang