Hai readers! aku Bang Yongguk, panggil aja aku Yongguk, jangan panggil aku Ngangguk, udah mainstream #eaa
Aku dengan teman-temanku yang kece badai/? ini akan mengisi hari-harimu :3
Teman-temanku antara lain adalah Kim Himchan, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, Moon Jongup dan sang maknae Choi Junhang alias Zelo :)
Kami ber6 tinggal di Dusun Sukasurga, namanya Sukasurga karena warga-warga dusun ini menyukai surga/? (Surga dalam berbagai arti itu banyak(?))
Kami membuat geng bernama B.A.P yang merupakan singkatan dari 'Bossnya Anak-anak Playboy'. eh, bukannya kami playboy beneran, tapi kami cuma mau gaya doang.
Author : lu masa ngebongkar aib lu sama temen-temen lu ke readers? malu atuh!
Yongguk : yang terjadi terjadilah, karena sudah terjadi biarkan itu terjadi #eaa #kakakbijak
Cukup, stop, lebay---
Daripada basa basi, ayo kita masuk ke ceritanya!
~~~~~
Pagi ini ternyata aku yang bangun duluan, kulihat mereka semua masih tidur, dan pemandangan yang kulihat....
"Eh, eh, Jongup hyung, perut gue udah 6 petak belom?", igau Zelo seperti biasa.
Saat kulihat Jongup, ternyata selimutnya diambil Daehyun, Yongjae juga kedinginan, selimutnya juga diambil Daehyun, dan yang paling damai adalah Himchan, karena ranjangnya paling rapi.
Aku pun memutuskan untuk tidur lagi dan bangun 5 menit lagi.
-5minutes-
Bangun dan menuju ke toilet untuk cuci muka....
Saat mau tegak......
Bum bam bum!!!!!!!
"Aouw!", rintihku, aku lupa kalau semalam aku tukaran posisi Daehyun saat tidur, jadinya jatoh deh :'(
"Woy jangan berisik gue mau bobo!!!!", seru seseorang yaitu Daehyun.
"Eh enakan lo bangun deh, tuh korban yang lo ambil selimutnya udah kedinginan! ga panas apa pake selimut 3 lapis? aku aja gerah!"
"Eh iya iya .-. Yaudah aku balikin ke Youngjae dulu ._.", Ucapnya sambil menyelimuti Youngjae dengan selimut milik Youngjae. dia langsung membulatkan badannya. sekedinginan itukah?
"Lah, Jongupnya kasihan tau?"
"Nah bang, mau tau gak cara awet muda ala gue?", tanya Daehyun.
"Wah, boleh juga tuh! mau mau gue mau!"
"Yaudah, kamu pegang ini", ucap Daehyun sambil memberikanku kaus kakinya Zelo.
"Iih kaga mau gue! bau tau!", protesku sambil melempar kaus kaki tersebut ke sembarang arah, dan ternyata..... jejejeeeng!
"Wooy!!!!!!!!! siapa yang ngelempar ke gue hah?! bau, blokok!!!!!!!!!", seru Jongup sambil melempar kaus kaki tersebut ke wajahku yang tampan ini/?
"Woy muka gue tercemar nih!!", seruku sambil melempar kaus kaki tersebut ke rambutnya Daehyun.
"Woyyy!!!!! gue baru keramas semalem, udah lo cemarin aja nih rambut cetar membahana ini!!!!", serunya sambil melemparkan kaus kaki tersebut ke sembarang arah. saat kulihat kemana kaus kaki tersebut mendarat.......
"Woy!!! udah susah-susah dapetin predikat ranjang paling rapi, malah lo kotorin nih ranjang!!!!!!", seru Himchan protes dengan Daehyun.
"Siapa suruh masih tidur? ayo bangun!!", seru Daehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
♕B.A.P Salah Gaul♕
HumorBang Yongguk, Kim Himchan, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, Moon Jongup dan Zelo alias Choi Junhong siap memberikan tawa kepada readers biar awet muda/? -Indonesia-