"Mengingat Kembali"

68 4 1
                                    

        Aku masih merasa bersalah jika sampai saat ini kau tidak pernah mengucapkan alasan kepergiaan mu, saat tatapan yang teramat dalam dari mata mu perasaan ku seketika kacau, aku merasa ada sesuatu yang tersembunyi dari tatap mata itu.
         Tentang kenangan lalu itu aku selalu mengingat nya, ya... Kita memang dua orang asing yang tidak mengenal satu sama lain sebelumnya walaupun tak sengaja kita pernah saling berpapasan.
             Kau memang yang pertama kali membuat rasa ini tumbuh di dalam hatiku walaupun pernah beberapa orang mengisi hatimu sebelum aku.
                Kadang aku bertanya "apakah ini salah?" Iya memang banyak yang menilai ini salah "karena apa?" Karena mereka tidak tau apa yang kau dan aku alami dalam kisah ini.
            Jika saja saat itu kita memang orang dekat yang mengerti kehidupan satu sama lain tapi saat itu kita adalah dua orang asing yang di pertemukan oleh takdir allah dan posisiku disitu adalah aku yang memang baru mengenalmu.
          Aku tidak bisa dengan langsung menyayangi mu, aku tidak bisa dengan sekejap memberi ruang hati ku untukmu, dan aku masih belum siap untuk tersakiti karena jatuh hati pada seorang lelaki.
               Tapi ternyata seiring berjalan nya waktu rasaku mulai bersemi di hatimu, "kau tau apa yang membuat ku percaya akan dirimu?" Karena aku yakin allah itu mendatang kan seseorang ke hidup kita sudah diatur agar dapat melengkapi satu sama lain itu yang membuat kekhawatiran ku berganti menjadi keyakinan dan kepercayaan ku atas dirimu.

Kesan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang