Hari pertama tepatnya saat gue udah selesai nyelesain disekolah menengah pertama,dan masuk ke SMA negri dijakarta disini lah gue mulai mencari ilmu untuk menuju kesuksesan gue.eaq dangdut gue
Suasana baru bikin gua gak nyaman, eh bukannya gak nyaman. Belom aja gue terbiasa..
"Disini kosong kan? Boleh gue duduk disini? "Seorang perempuan cantik rambut tergerai Indah, ya mungkin nantinya dia jadi temen gue.
"Oh, iya boleh"jawab gue penuh senyuman dibales juga senyum dipipinya
"Nam jae"ngulurin tangannya. "Kim Ra, Rara"sahut gue, "semoga kita bisa menjadi teman baik ya? "(Semoga aja ya) gue cuman ngangguk senyum.Setelah jam pertama pelajaran yang isinya cuman ya basa basi perkenalan gakjelas gituu dari mulai guru memperkenalkan diri, murid memperkenalkan diri,murid nanya yg gak jelas kaya misalnya pak pernah pacaran gak,bapak pulang lewat mana, bu cantik bu,pak udah nikah belum? yailah ini baru pertama masuk aja udah kaya gini.
Kringgg
Kringg
Kringg"Lo mau kekantin ra? "
"Hm yadah yu"gue bangun dari tempat duduk,Pas sampe depan kelas
Bruk
Badan gue jatoh kelantai, tangan kiri gue nahan, ya tau lah gimana shock dan sakitnya gue. Pas gue liat kebelakang
"Maaf maaf" sambil lari lari,gue gak kenal si, orangnya tinggi caplang gitu kupingnya.gak lama ada cewe cewe dibelakang dia lari larian juga, gue rasa si ngejar dia,dipikiran gua~dia punya utang banyak kali ya makanya dikejar kejar gitu.
"Lo gak papa ra? Ayo bangun"
"Gak gue gppa ko nam, sapa si itu elah nabrak nabrak gue"sambil gue benerin baju gue.
"Gak kenal gue juga ra, eh ra tangan lo berdarah, ke uks yu"ajaknya
"Lah iya aduh ini gimana nih, perih nam hiks hiks"yah gue emang cengeng, takut ama darah.
"Ayo keuks makanya, lu ko malah nangis ra ayuu" akhirnya gue ke uks.."Ra gue kekelas ya udah bel soalnya"
"Yaudh makasih ya nam udah nganterin gue,gara gara gue lu gak makan deh tadi jam istirahat"
"Yailah ra sekarang kan kita temen,yadah gue kekelas ntr pulang gue kesini tungguin gue ya"
"Iya nam:)ijinin gue keguru ya"gue bersyukur banget dapet temen kaya dia.Kretek,
pintu uks kebuka,dan gue takut soalnya cuma gue yang disini..
"Siapa? "Kata gue,
"Elo? "Kata gue dan cowo itu secara bersamaan dan kaget lah ya yang pasti.
"Lo yang tadi gue tabrak kan? Maap ya maapin gue, tadi gue gak sengaja tadi gue dikejar kejar sama fans gue maap dah ya maap lu sakit, sakit apaa? Tangan lo diperban? "Ya dia nyerocos kaya kereta yang tak berujung:'mana pegang-pegang tangan gue, eh tunggu apa tadi fans? Artis kah dia?
"Aw sakit"
"Maap maap"dia angkat tangan,ngelepas tanganya dari tangan gue,
"Tunggu.."dia ngeliatin gue dari kiri kekanan wajah gue, atas ke bawah, bawah ke atas"kayanya gue gak pernah liat lo, lo anak baru ya? Kenalin nama gue park chanyeol,kelas 11 ipa1"
Gue diem aja kan tuh ya dengan muka judes gue, kesel lah gue, ditabrak mana minta maap lari2an, sopan gatuh?
"Eh ko diem aja? Kagum sama kegantengan gue ya? "Sambil naik turunin alisnya gitu~ih geli gue
"Apaansi geli gue, pergi sana"usir gue kesel
"Galah ih, gemes"~ue pengen muntah dede.gue muter mata kan tuh ya huft.
"Yadah gue kekelas dulu ya babay, ati ati disini serem:v"
"Paansi lo gakusah nakut2in gue"Galak ih, jadi gemes~park chanyeol
Takut sendiri:'~Rara
Temen baru tcoy~NamMaapkan ini ff tergaje syumpahh:'huhu baru pertama bikin ff soalnya
Jangan lupa vote and comment aku mau kalian Kasih sayang, eh Kasih saran maksudnya:v
Terimakasih gengsquw:*
YOU ARE READING
I Love u (pcy)
RomanceCinta? Cinta itu buta, buta itu mata, mata itu adanya dikamu, kamu itu... i love you😘 warn -receh -gaje -non baku