"Nak bangun sayang kamu gak sekolah sekarang udah jam set 6 loh"Reyna mengerang
"Aaa, iya ma ""Ya udah mama keluar ya cepat mandi trus sarapan dan jangan lupa sholat"
"Iya ma"
Reyna ngacir ke kamar mandi kalian tau lah ngapain ya mandi lh setelah selesai mandi tak lupa iya mengambil wudhu ..
Sesudah wudhu reyna langsung sholat dan memakai pakaian sekolah nya..
"Hm kayaknya gw harus rubah penampilan ni jadi cupu, fiks gw udah siap dan satu lagi kurang kacamata hmm sempurna" gumam reyna
Reyna merubah penampilannya dari cantik menjadi sosok cupu rambut dikepang dua , memakai kaus kaki panjang dan memakai kacamata, dia terlihat sangat cupu sebenar nya dia tidak ingin melakukan ini tapi dia harus karna dia ingin mencari sosok teman dan seseorang yang menerima apa adanya bukan karna harta dan ketenaran..
"Dek cepetan ntar gw terlambat ni" bg rasya mengetuk pintu kamar reyna dengan kencang sambil teriak
"Sabar napa bg"teriak reyna
Reyna membuka pintu dan abang nya cengo meliahat dari atas hingga bawah karna penampilan adiknya benar-benar beda dari sebelumnya.."Nape lu bg, liat gw kayak gitu banget"
"Lu demam dek, pakaian lu kok kayak gitu gak takut lu nanti dibully"
"Gak kan lu ada selalu disamping gw"
"Iya deh"rasya mengacak rambut reyna sehingga reyna mengeruncutkan bibirnya"Dek abang boleh nanya?"
"Nanya apa bg?""Lu kenapa ngubah penampilan kayak gini sih"
"Alasannya simpel karna gw mau cari sahabat sama cowok yang bisa nerima gw apa adanya bukan karna harta atau karna ketenaran gw gak mau kejadian di london terjadi disini"
"Ok, gw dukung lu dek, tapi kalau ada anak yang ganggu lu atau bully lu langsung bilang ke gw ya biar gw bikin perhitungan sama dia"
"Iya abang ku sayang"
Papa dan mama rasya reyna pun cengo melihat penampilan reyna
"Sayang kok pakei baju yang kayak gini kenapa sayang"kata mamanya dengan nada lembut
"Karna aku gak mau kejadian dilondon kejadian disini ma, mereka cuma manfaatin harta sama ketenaran aku aja"
"Ok tpi kalau ada apa-apa kamu bilang sama papa, mama kalau gak abang ok" kata papa reyna
"Ok pa"
"Hmm pa "
"Kenapa nak?"
"Aku berangkat naik angkot ya"
"Gak gak lu pokoknya pergi bareng gw dek , gw gak mau lu kenapa*, atau rencana lu gw bongkar"
"Tapi bang"
"Gak ada tapi-tapian emang lu tau sekolah gw dimana"
"Kagak"
"Makanya lu sama gw, cepat ntar terlambat lagi"
"Iya bg"
Rasya dan reyna salam kepada kedua ortunya
"Ma adek sama abang pergi dulu ya assalamualaikum"
"Walaikumsalam"ucap kedua ortu mereka
Sorry typo
Ini cerita pertama gw