Sampai digang sekolah reyna meminta turun pada rasya dari mobilnya
"Bg bg stop disini aja, deket lg tu sekolahnya gw gak mau ya sampai ada yang tau kalau gw adek lu , apa lg yg punya sekolah ini papa"
"Bg bg lu pikir gw supir angkot, iya ni gw rem dulu mobilnya, lu yakin dek jalan aja, sampai ke sekolah aja lh"
"Kagak, gw kagak mau"
"Yayaya up to you"
"Sampai ketemu disekolah abang ku sayang"
"Iya"
"Pulang nanati tungguin gw disini lg ya bg"
"Iya bawel"
"Hehehhe"
Reyna mencium pipi kiri dan kanan rasya lalu turun dari mobil..
Sesampai disekolah semua murid melihat pada reyna , reyna yang merasa diperhatikan dia mempercepat jalannya menuju ruang kepala sekolah
Dan dilorong sekolah terjadilah tabrakan"Aduh, bokong gw sakit banget"lirih reyna
"Woi kalau jalan pakai mata dong" ujar cowok yang menabrak reyna
"Dimana mana jalan tu pakai kaki bukan mata"
"Lu dibilangin malah nyolot"
"Terus kalau gw nyolot masalah buat lo"
"Ya jelas masalah dong, lu yang nabrak gw bukannya minta maaf malah nyolot lu"
"Maaf, tp gk ikhlas"
"Ihh gegayaan banget lu cupu, kalau cewek cantik yang nabrak gw gk masalah tp ini cewek nerd yang super nyolot yang nabrak gw, mimpi apa gw semalam"
"Ngarep banget lu" reyna berlalu dan pergi meninggalkan sicowok yang ssuper nyebelin tadi
"Mimpi apa gw semalam ketemu cowok kek, semoga gak ketemu lagi deh sama tu cowok" gitu batin reyna
"Isssh mimpi apa gw semalam ketemu tu cewek super nyolot" batin reyhan
Reyna pov
Aduh pagi-pagi udah sial aja gw gara-gara tu cowok sedeng ni dimana lagi kantor kepseknya, aduhh abang gw mana lagi ni gak keliatan..
Mungkin abang gw diculik cabe-cabean ya, aduh kok jadi ngelantur gini sih gw,nah tu panjang juga umurnya.
"Dek mau kemana lu"teriak rasya
Anjir ni abang gw mau gw pites juga ni palanya
Gw melotot kearahnya dan memberi isyarat diam ehhh dia malah nyengir jelek gak deng dia kan ganteng, coba lu bukan abang gw dah gw pacarin lu jiahhahah"Bisa diem gak lu bg, teriak dah kayak toa lu"
"Njirrr lu dek, ngatain abang sendiri toa dari pada lu kayak bebek kejepit hahahah"
"Tai lu bg, bg ruang kepsek mana"
"Yok gw antarin"
"Bg kepseknya udah tau belum kalau gw anak baru disini"
"Belum kayaknya dek, dek lu hati-hati sama anak kepseknya mereka tu suka membully"
"What, terus tu kepsek diam aja, terus lu juga diam aja ya"
"Ya iya lah, tu anaknya dan lagian ya tu kepsek pintar bicara alias pintar ambil muka, ya gw diam aja nanti kalau udah keterlaluan baru gw angkat bicara"
"Sok iye lu bg,Ambil muka, emang dimana dia ambil muka bg, bukannya dari lahir kita udah punya muka ya"
"Njirrr bego nya mulai ni"
"Gw gak bego ya asal ngerocos aja mulut lu, bg tu anak murid ngapain ngeliat ke kita ya bg"bisik ku
"Mungkin mengagumi ke gantengan gw"
"Ihhh najis lu bang"
"Tu ruang kepseknya ada didalam , lu masuk aja gw tungguin diluar"
"Ok"
Tok tok tok
"Masuk"
"Permisi pak, saya murid baru disini kelas saya dimana ya pak"
"Ohh jd kamu murid baru disini, pasti anak orang miskin ya rakjel, kamu kelas 11 IPA 1, pergi kamu dari sini gak sudi saya ngeliat kamu apa lagi ngantarin kamu, jangan injakan kaki kotor kamu ke ruangan saya lagi"
"Baik pak"
WTF tu kepsek perlu gw kasih pelajaran ni, kurang ajar banget mulutnya kayak gak pernah belajar aja
Liat aja lu ntar ya dengan seringai khas ku
Reyna end
Reyna keluar dari ruangan kepsek dan masih setia dengan seringaiannua
"Wahh kenapa lu dek udah lama gw gak liat lu ke begini, pasti ada apa apanya ni"
"Njirrr bg masa gw dihina didalam liat aja ntar tu kepsek"
"Emang apa yang dibilangnya"
Reyna pun menceritakannya dan rasya selaku abang reyna pun marah"Wah bener bener tu kepsek gak anak gak bapak sama aja"
Rasya hendak masuk keruang kepsek tapi langkahnya ditahan oleh reyna"Mau kemana lu bg?"
"Mau masuk mau ngasih tu kepsek pelajaran"
"Pelajaran apa, matematika, bahasa indonesia, atu fisika""Jangan mulai deh lu dek, ya gw mau mukulin tu kepsek lah"
"Ohohoh apa?big NO bg, ntar aja lebih baik lu antar gw kekelas biar nanti gw yang urus tu kepsek dan anaknya, btw bg nama anaknya siapa?"
"Sinta, dia punya geng dek namanya honybe, tu geng suka banget ngebully anak baru, nanti kalau lu diapa apain bilang ke gw
"Hmm ok,"
"The game is start, be prepare"batin reyna dan tidak lupa dengan seringainya
Maaf kalau banyak typo
Vote n coment y
Salam: putrijuliana :*